KATA BIJAK KEHIDUPAN CINTA

 
Kata bijak kehidupan oleh ruang remaja berikut semoga mampu membuat sahabat remaja semakin betah dengan halaman yang berisi kata bijak, kalimat motivasi dan quotes ini. Ruang remaja memberikan artikel seputar kata bijak kehidupan dan cinta, kata bijak islami serta kata bijak lainya yang dapat sahabat remaja jadikan sebagai bacaan ataupun motivasi hidup. Selain itu sahabat remaja juga dapat menggunakanya sebagai status bijak atau berbagi semangat positif.

Kalimat bijak remaja dapat sahabat remaja ikuti dalam website ini ataupun platform lain yang telah kami sediakan yaitu halaan facebook, twitter, pinterest serta chanel youtube. Oleh karena itu sahaabt remaja tinggal pilih mau mengikuti update dari ruang remaja dalam platform apa. Tapi alangkah baiknya sahabat remaja mengikuti ruang remaja disemua platform deh. Oke

http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-bijak-kehidupan-cinta.html
Kata bijak kehidupan dan cinta ruang remaja

Kalimat motivasi hidup yang disusun ruang remaja
  1. Tuhan pasti ada rencana lain dibalik kesulitan kamu hadapi, semua harus dijalani dengan hati yang ikhas dan berbaik sangka.
  2. Jangan menyerah jika kamu masih memiliki sesuatu tuk digunakan, krn tak ada yg benar-benar berakhir sampai kamu berhenti berusaha.
  3. Perselisihan terjadi bukan karena adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yg tak mendengarkan dgn baik, dan tidak menghargai dengan sempurna.
  4. Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!
  5. Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah beri kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik.
  6. Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
  7. Airmata membuktikan bahwa apa yang mampu dilihat mata kita itu terbatas.
  8. Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
  9. Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu.
  10. Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.
  11. Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. percaya!
  12. Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama.
  13. Ketika seseorang meninggalkanmu tanpa sebuah alasan, jangan pernah biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.
  14. Dalam hidup ini, terkadang seseorang perhatian kepadamu karena kamu melakukan sesuatu yg dia suka, atau sesuatu yg dia benci.
  15. Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan enjoy.
  16. Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.
  17. Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.”
  18. Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.
  19. Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
  20. Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.
  21. Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.
  22. Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
  23. Jika seseorang tak menyadari apa yg dia punya ketika memilikimu, kamu sebaiknya tak bersama mereka. Sadari, kamu itu berarti!
  24. Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yg lebih baik.
  25. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
  26. Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.
  27. Tidak ada orang beriman yang ditimpa kesusahan, kesakitan yang berlanjutan, kerisauan, kesedihan, bahkan terluka oleh duri yang menusuknya melainkan Allah akan menjadikan hal itu sebagai ganti rugi bagi dosa-dosanya.
  28. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.
  29. Orang yang cemerlang melihat setiap halangan sebagai peluang untuk mengasah potensi, disaat orang lain menganggap setiap halangan sebagai alasan yang menyebabkan kegagalannya.
  30. Persaingan itu seperti Olahraga. Sangat melelahkan, tetapi sebenarnya menyehatkan.
  31. Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.
  32. Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.
  33. Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.
  34. Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
  35. Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.

Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan yang dialami sahabat remaja.
No comments:
Write komentar