KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN

 
Kata bijak tentang kehidupan - Kata bijak tentang kehidupan begitu diminati oleh sahabat remaja yang mengunjungi website kami ini. Oleh karena itu kami berusaha memberikan kata bijak yang sesuai dengan minat sahabat remaja. Dengan tujuan supaya sahabat remaja menjadi semangat untuk menjalani kehidupan dengan positif.

Dalam website kami dapat sahabat remaja temukan kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, quote dan kisah tentang kehidupan yang beraneka ragam. Sedih, syahdu, gundah gulana, bahagia dan sebagainya. Dari postingan-postingan tersebut besar kiranya kami menginginkan sahabat remaja mendapat energi positif dan selalu semangat optimis.
Berikut ruang remaja tuliskan beberapa kata mutiara hidup untuk sahabat remaja.


http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-bijak-tentang-kehidupan.html
Manusia berencana dengan baik, Tuhan memberikan yang terbaik.
Kumpulan motivasi tentang kehidupan untuk sahabat remaja
  1. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  2. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.
  3. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
  4. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.
  5. Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  6. Takdir bukanlah masalah kesempatan. Takdir adalah masalah pilihan. Takdir bukan sesuatu yang harus ditunggu. Takdir adalah hal yang harus dicapai.
  7. Jangan berharap orang lain akan menghargaimu, jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.
  8. Sangat sulit untuk menjadi nomer 1, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.
  9. Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  10. Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
  11. Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.
  12. Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.
  13. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.
  14. Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.”
  15. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
  16. Persiapkan diri untuk segala kemungkinan terbaik pun tersulit, karena itu adalah proses pendewasaan.
  17. Tak selalu perlu berlari.Lakukan yg terbaik, jangan pedulikan kecepatan. Karena yg penting adalah hasil yg baik bukan yg cepat.
  18. Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
  19. Tak peduli apa yg kamu hadapi hari ini, kerja keras akan selalu mengubah ragumu menjadi semangatmu.
  20. Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan.
  21. Lebih baik mencoba memperbaiki keadaan daripada mencela keadaan yang ada.
  22. Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari sebuah alasan.
  23. Disaat kita sadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan akan musnah
  24. Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.
  25. Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yg jiwanya berkobar-kobar dgn tekad 'Merdeka atau mati'!
  26. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.
  27. Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.
  28. Ujian kehidupan itu tidak lebih sulit daripada ujian anak Sekolah Dasar, karena kita tidak dilarang untuk bertanya kepada teman, menyontek atau meniru, ataupun minta bantuan orang. Jadi, kenapa harus takut menghadapi ujian dalam kehidupan?
  29. Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita terpejam sesudahnya.
  30. Sahabat adalah seseorang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi cerita, memberi perhatian ketika kita membutuhkan.
  31. Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
  32. Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.
  33. Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.
  34. Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
  35. Ketika hidup memberimu ratusan alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kau punya ribuan alasan untuk tersenyum
  36. Masa lalu tak bisa diubah, Masa depan adalah kekuatanmu
  37. Kita tidak bisa menghapus duka dunia, tetapi kita bisa memilih untuk hidup di dalam kebhagiaan
  38. Hidup itu seperti main kartu, tangan yang membagi kartu adalah takdirmu, cara kamu bermain adalah kehendak bebas yang kamu miliki
  39. Penyesalan hanya membuang waktu, petiklah pelajaran dari sebuah pelajaran dari sebuah pengalaman sehingga kamu dapat menyelamatkan diri dan orang lain di lain waktu
  40. Hidup sebenarnya mudah, tetapi kita sering kali memaksa untuk membuat hidup menjadi sulit
  41. Orang lain seringkali tidak pernah mengingat hal baik yang kita buat, tetapi mereka sangat cepat mengingat kesalahan kita
  42. Suatu saat kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah
  43. Hidup itu terlalu singkat, jadi ciumlah dengan perlahan, tertawalah dengan lepas, mencintai dengan sungguh-sungguh dan memaafkan dengan segera
  44. Hidupmu adalah pesan yang kau sampaikan ke dunia. Buatlah hidupmu menjadi inspirasi
  45. Dalam hidup ini kita tidak selalu bisa melakukan hal besar, tapi kita bisa melakukan hal kecil dengan cinta yang besar
  46. Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus
  47. Kau tidak bisa hidup dengan harapan saja. Tapi tanpa harapan, hidup bukanlah hidup
  48. Jika dunia terasa dingin padamu, nyalakanlah api untuk menghangatkannya
  49. Hidup di saat ini berarti merelakan pergi masa lalu dan tidak menunggu masa depan. Artinya menjalani hidupmu dengan sadar benar, merasakan bahwa setiap nafasmu adalah berkat
  50. Aku melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk melihat hidup dengan optimis dan harapan; dan melihat ke depan untuk hari yang lebih baik
  51. Tak peduli prestasi apa yang telah kau capai, tetap akan ada seseorang yang menolongmu
  52. Saya jauh lebih suka impian tentang masa depan daripada sejarah masa lalu
  53. Hidup itu menyenangkan jika kau tahu bagaimana hidup dengan baik. Ubahlah sudut pandangmu! Nikmati hidup yang kau miliki! Kau tidak hidup dua kali
  54. Kadangkala seseorang harus keluar dari hidupmu, agar seseorang yang lebih baik bisa masuk

Bagaimana sahabat remaja dengan kumpulan kata bijak tentang kehidupan yang telah kami berikan diatas? Semoga Kata Bijak kehidupan
tersebut mampu memberikan energi positif untuk sahabat remaja dalam menjalani kehidupan. Jika sahabat remaja berkenan mencari kata bijak, quotes, kata mutiara atau kisah yang mampu membuat sahabat remaja semangat menjalani kehidupan dengan positif, silahkan kunjungi halaman kami dunia remaja 
No comments:
Write komentar