√ Kumpulan caption ig bijaksana yang keren untuk story dan update status

 
Kumpulan caption ig bijaksana yang keren dalam blog ini dapat sahabat remaja gunakan untuk caption wa, update status bijak dan share ke sahabat lainnya. Karena ruang remaja memberikan caption keren yang bahasanya singkat dan mudah dimengerti, sehingga pas untuk dijadikan caption instagram. Selain itu juga terdapat kata kata bijak yang dapat dipakai untuk caption bijaksana. Tidak hanya serius saja, pada blog ruang remaja ini juga terdapat caption lucu yang berupa sindiran, guyonan serta caption sahabat dan romantis. Jadi sahabat remaja sudah pas jika mengunjungi blog ini, dijamin betah deh pokoknya.

Quote bijaksana dalam blog ruang remaja ini terbagi dalam banyak halaman. Jadi sahabat remaja dapat berlama-lama untuk membaca berbagai kata kata yang telah ruang remaja posting. Untuk memilih jenis kata kata bijak, lucu, romantis dan lainnya. Sahabat remaja dapat memilih menu dihalaman bagian atas blog ini, atau silahkan sahabat remaja kunjungi halaman depan kami karena ada banyak postingan yang ruang remaja sediakan untuk sahabat remaja.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/08/kumpulan-caption-ig-bijaksanan-yang-keren-untuk-story-dan-update-status.html
Gambar kumpulan caption ig bijaksana

  Caption kehidupan terbaru

  1. Ketakutan dari dicintai adalah ketidakpastian berhenti dicintai kapanpun. Namun jika saling percaya, ketakutan itu tak akan ada. 
  2. Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. Just do it. 
  3. Pengalaman adalah guru yang keras karena dia memberi kita tes yang pertama, lalu pelajaran setelahnya.
  4. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
  5. Terkadang kita harus rela melepaskan, sesuatu yang mungkin belum sempat kita genggam.
  6. Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.
  7. Rintangan apapun akan bisa kamu lewati jika kamu memiliki keyakinan. Kamu kuat karena kamu yakin. Kamu lemah karena kamu ragu.”
  8. Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.
  9. Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah beri kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik.
  10. Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
  11. Airmata membuktikan bahwa apa yang mampu dilihat mata kita itu terbatas.

Caption keren 2018

  1. Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.
  2. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  3. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.
  4. Sesungguhnya, bahagia itu sederhana & masalah itu ribet. Jika ingin bahagia, sederhanakan masalah yang ada
  5. Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada Nya.
  6. Segala kegembiraan yang ada di dalam dunia ini datang dari tindakan kita untuk mementingkan orang lain.
  7. Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Caption bijaksana 2018

  1. Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.
  2. Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama. 
  3. Ketika seseorang meninggalkanmu tanpa sebuah alasan, jangan pernah biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.
  4. Dalam hidup ini, terkadang seseorang perhatian kepadamu karena kamu melakukan sesuatu yg dia suka, atau sesuatu yg dia benci. 
  5. Tuhan mengajarkan kreatifitas terlebih dahulu. - Emha Ainun Nadjib -
  6. Kebatilan hanyalah kebenaran yang tak diberi ruang. - Emha Ainun Nadjib -
  7. Sebelum beragama. Jadilah manusia terlebih dahulu. - Emha Ainun Nadjib -
  8. Tak usah mati-matian menggapai sesuatu yang tak bisa dibawa mati. - Emha Ainun Nadjib -
  9. Kematian terkadang merupakan kritik terhadap kehidupan. - Emha Ainun Nadjib -
  10. Surga itu gak penting, fokuskan dirimu hanya pada Tuhan. - Emha Ainun Nadjib -

Caption lucu 2018

  1. Pengen banget bisa kayak gw ya? kasian banget. segitunya
  2. Murahan dan gak tau malu ya? keliatan ko dari cara lo bersikap dan memperlakukan orang lain haha
  3. Gak ngerti sm org yg suka cari muka/ yg suka muka dua ko bisa sih akting kalian sekeren itu? jadi artis aja gih jgn sia-siakan bakat kalian
  4. Lo itu orang paling menjijikkan dan sok hebat yang pernah gw kenal! Jangan sampe kenal sama model kayak lo lagi deh makan ati!
  5. Hidup lo kebanyakan drama. Berharap banyak yang peduli gitu? Yang ada semua orang enek sama lo!
  6. Itu muka pacar baru lo? Ko mirip parutan kelapa
  7. Gak usah sok oke kalo cuma hasil minjem
  8. Munafik banget. Sok baik didepan. Eh dibelakang malah ngejatohin. Orang-orang juga tau ko siapa yang busuk hahaha
  9. Sok paling suci padahal aslinya munafik. Gak capek ya akting terus? Haha..
  10. Belagu banget padahal yang dipamerin harta orang tuanya. Dasar bocah baru tau gaul hahaha
Bagaimana sahabat remaja, adalah kata kata yang cocok untuk sahabat remaja? Ayo share dan ajak sahabat lainnya untuk mengunjungi blog kesayangan sahabat remaja ini. Mari kita tebar kebaikan semangat positif, berfikir positif dan optimis bahwa hari esok akan lebih baik. Jangan lupa kunjungi ruang remaja di berbagai platform digital baik instagram, facebook, twitter, pinterest dan youtube ya. Jangan lupa follow, like dn subscribe untuk berlangganan supaya tidak ketinggalan update konten terbaru dari ruang remaja. Terima kasih sahabat remaja.
No comments:
Write komentar