√ QUOTES CAPTION 2018 COCOK UNTUK STATUS WA SAHABAT REMAJA

 
Quotes caption 2018 untuk status wa - kata kata bijak ruang remaja dalam blog ini dapat sahabat remaja gunakan sebagai caption bijaksana. Dewasa ini caption bijak memang digemari oleh sahabat remaja, biasanya digunakan untuk caption ig. Ada beraneka macam mulai caption lucu,k caption romantis, caption cinta dan kesemua itu merupakan kata kata yang kemudian diolah menjadi caption keren.

Caption instagram keren biasanya berisi kata kata bijak, quotes instagram ataupun quotes motivasi. Kalimat bijak tersebut dipakai untuk berbagai tujuan, mulai dari untuk menjelaskan maksud postingan, untuk melengkapi konten supaya dapat diterima pesannya, hingga untuk memotivasi. Dari blog ruang remaja, sahabat remaja dapat menemukan kalimat bijak yang cocok untuk dipakai caption story atapun postingan. Karena kami menyediakan banyak kata kata yang kami posting dalam blog ini.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/08/quotes-caption-2018-cocok-untuk-status-wa-sahabat-remaja.html
Quotes caption 2018 cocok untuk status wa

Motivasi bijak story WA dan IG

  1. Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan enjoy.
  2. Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.
  3. Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.
  4. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
  5. Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.
  6. Tidak ada orang beriman yang ditimpa kesusahan, kesakitan yang berlanjutan, kerisauan, kesedihan, bahkan terluka oleh duri yang menusuknya melainkan Allah akan menjadikan hal itu sebagai ganti rugi bagi dosa-dosanya.
  7. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.

Kata bijak status Whatsapp

  1. Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.
  2. Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.
  3. Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
  4. Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.
  5. Jangan sesali apa yg telah pergi. Kamu mungkin kehilangan sesuatu yg baik, tapi kamu mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
  6. Mintalah bantuan Tuhan untuk setiap masalah yang tidak bisa kamu selesaikan sendiri
  7. Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.
  8. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.
  9. Masih muda sudah kaya itu keren! Tapi sudah tua tapi enggak pernah kaya, kemana saja waktu mudanya?
  10. Orang yang suka cari muka akan kehilangan muka saat muka aslinya terbuka.

Caption ig romantis

  1. Jangan pernah meninggalkan yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi kamu bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik.
  2. Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati.
  3. Rindu yang membara, seperti haus yang tak berdahaga, tangis yang tak berair mata.
  4. Rebahku menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam. Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
  5. Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. Ya, sebentar lagi.
  6. Duduk terdiam aku memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku.
  7. Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
  8. Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
  9. Bila aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka kan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.
  10. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut.

Caption ig lucu

  1. Ngaca sebelum ngomong. yakin kelakuan lo lebih bagus dari gue
  2. Sampah itu ya kayak lo. penjilat dan muka dua. hati hati karma ya
  3. Gak usah sok arab sih. malu dikitlah jadi orang hehe..
  4. Maaf lo bukan level gw. dan gw juga gak ada waktu lah ngeladenin situ. waktu gw terlalu berharga buat sampah kayak lo hahaha
  5. Ngaca lah sebelum menghina orang lain. lo lebih baik gak dari orang yang lo jelek-jelekin. takutnya ntar lo cuma jadi bahan ketawaan aja
  6. Gak malu amat sih jadi orang. susah emang ngomong sama orang yang urat malunya udah putus
  7. Cowok tapi mulutnya ngelebihin cewe make rok aja bro
  8. Gak usah sok hebat lah!
  9. Lo gak usah sok paling oke lah. muak orang-orang juga liat gaya lo
  10. Gak usah sok ganteng situ bukan lee min hoo!

Nah dari kalimat kalimat diatas, manakah yang sesuai dengan sahabat remaja? silahkan share dan ajak sahabat lainnya untuk mengunjungi ruang remaja ya. Mari kita sebarkan semangat positif, fikiran positif dan tindakan positif supaya selalu semangat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Dan yang pasti, hari esok akan lebih baik dari hari ini.
Terima kasih dan tetap semangat sahabat remaja

No comments:
Write komentar