√ Kata Kata Bijak Hidup Apa Adanya Untuk Sahabat remaja

 
Kata kata bijak hidup apa adanya ini berisi kalimat motivasi untuk sahabat remaja yang berusaha mensyukuri nikmat hidup yang telah diberikan sampai saat ini. Banyak loh nikmat yang harus kita syukuri, selain kita masih bisa bernafas, menjalani hari dengan baik, kita juga harus bersyukur dengan apa yang telah kita punya saat ini sahabat remaja. Mungkin dari sahabat remaja ada yang masih merasa kurang dan melihat orang lain lebih wah dari hidup kita, eits tunggu dulu ya. Tidak semua itu benar loh sahabat remaja.

Kalimat bijak motivasi hidup kali ini semoga mampu menyadarkan dan memberi semangat positif untuk sahabat remaja mensyukuri apa yang telah dimiliki saat ini. Bagaimanapun keadaan sahabat remaja pasti ada potensi yang dapat ditumbuh kembangkan kearah positif kok. Jadi jangan mengkerdilkan diri dengan meyakini bahwa diri kita selalu kekurangan ya sahabat remaja.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/01/kata-kata-bijak-hidup-apa-adanya-untuk-sahabat-remaja.html
Kata kata bijak hidup apa adanya
22 quote ruang remaja tentang kehidupan
  1. Jangan fokus pada apa yang telah pergi dari dirimu. Fokus pada apa yang dapat kamu lakukan untuk membuat hidupmu lebih baik.
  2. Jangan menyerah atas hal yang kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan akan memberikan jalan.
  3. Menyikat lantai dan mencuci pispot sama mulianya seperti menjadi presiden. (Richard M. Nixon)
  4. Orang sombong biasanya suka mengatakan yang berlebihan, padahal itu semua tidak ada padanya.
  5. Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih yang kuat adalah dia yang selalu dipupuk keberanian.
  6. Kebesaran hati seseorang dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya ataupun orang lain.
  7. Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik.
  8. Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan terdiam dapat membuat kita terhindar dari masalah.
  9. Kebencian adalah penyakit yang mematikan kebaikan.
  10. Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)

12 caption bijak instagram 2018
  1. Terkadang kita tak menyadari betapa banyaknya hal kecil yang kita lakukan yang bisa berdampak sangat besar bagi orang lain.
  2. Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.
  3. Ketulusan yang berasal dari dalam hati adalah sebuha permata yang mampu menyinari jiwamu.
  4. Ketika kamu sedang senang,kamu nikmati musik nya,namun ketika kamu sedang sedih yang kamu resapi adalah syair nya. Karena sebuah lagu ialah kata dari hati yang enggan bicara.
  5. Ini tidak cukup untuk mengetahui kebenaran Anda, Anda harus menjalaninya." - Stephen C. Paul
  6. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.
  7. Karena kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yang selalu bersyukur, hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.
  8. Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)
  9. Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
  10. Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
  11. Konflik biasanya terjadi karena saya benar dan kamu salah. Berilah kesempatan hati mengatakan kita benar dan dia pun boleh jadi benar. Insya Allah akan mudah mencari solusi
  12. Ada kesedihan dan rasa sakit dalam kehidupan setiap orang. Namun pada waktunya nanti akan ada sinar yang melelehkan kesepian di dalam hati, seperti hangatnya sup dan lembutnya tempat tidur.
Bagaimana sahabat remaja? dari puluhan kata bijak diatas adakah yang dapat membuat sahabat remaja termotivasi dalam mensyukuri hidup? Jika ada silahkan sahabat remaja buat sebagai catatan supaya sahabat remaja selalu mengingat kalimat tersebut. Atau sahabat remaja gunakan untuk status bijak dimedia sosial supaya semangat positifnya mampu menular kesahabat-sahabat yang lainya.
No comments:
Write komentar