TAK TAHAN DENGAN SERANGAN WARGANET, PEMAIN TIMOR LESTE MENGHAPUS AKUN IG.

 
www.ruangremaja.net
Filipe Oliveira menendang Evan Dimas


Ruangremaja.net - Sahabat remaja pecinta sepak bola tentu tidak asing dengan nama Filipe Oliveira, salah satu pemain Timor Leste.

Pemain yang satu ini santer menjadi perbincangan panas para pecinta sepak bola ditanah air. Hal tersebut terkait dengan pertandingan Timor Leste VS Indonesia di Sea Games 2017.

Filipe dianggap sebagai biang keladi kericuhan antar pemain kedua tim pada masa injury time saat Timnas Indonesia U-22 berlaga kontra Timor Leste, Minggu (20/8/2017), di Stadion Selayang, Selangor.

Selain itu dari awal permainan memang Filipe Olivier bermain sangat kasar. Mulai dari tendangan kungfu hingga menarik tangan kiper dan menghalang-halangi penjaga gawang Timnas Indonesia saat akan menendang bola.

Puncaknya adalah saat keributan terjadi, Filipe menendang Evan dimas yang sedang terkapar dilapangan. Tentu hal tersebut membuat publik menjadi geram.

Kejengkelan publik semakin menjadi karena Evan dimas justru mendapat kartu kuning, walau pada akhirnya Filipe olivier diganjar kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua.

Indonesia sangat dirugikan karena Evan Dimas mendapat kartu kuning dan tidak dapat bermain pada pertandingan berikutnya. Mengingat Evan Dimas adalah striker andalan dan merupakan kreator permainan Timnas Indonesia.

Untuk melampiaskan kekesalan dan menghukum Filipe, ribuan warganet berduyun-duyun menggeruduk akun Instagram pemain Timor Leste tersebut.

Kesemua foto Filipe yang diunggah keinstagram tak luput dari serangan nyinyir warganet. Bahkan foto terbarunya mendapat komentar mencapai 45.000 komentar.

Mungkin karena tak tahan mendapat tekanan, akhirnya Filipe menghapus akun instagramnya. Atau mungkin ada faktor lain. Namun yang jelas akun instagramnya kini telah tiada.

Meski ada akun lain yang menyatakan bahwa akun tersebut adalah akun Filipe dan dia meminta maaf atas insiden Indonesia VS Timor Leste kemarin.

Jangan lupa ikuti halaman facebook kami di :
https://www.facebook.com/ruangremaja01/
No comments:
Write komentar