KATA BIJAK MOTIVASI KEHIDUPAN ISLAMI

 

Kata bijak motivasi kehidupan Islam sering dicari sahabat remaja untuk dijadikan sebagai motivasi hidup. Namun tak jarang pula yang memakainya sebatas untuk bacaan dan menghabiskan waktu luang. Walau demikian Ruang remaja tetap senantiasa memberikan kata bijak dengan berbagai kategori untuk sahabat remaja.

Kumpulan kata bijak  motivasi kehidupan semoga dapat memberikan suatu hal yang positif supaya bermanfaat untuk sahabat remaja. Dalam halaman ini kami menyajikan lebih dari lima puluh kata bijak yang dapat sahabat remaja jadikan referensi untuk membuat status, untuk memotivasi hidup, untuk menambah inspirasi dan lain-lain.


http://www.ruangremaja.net/2017/12/kata-bijak-motivasi-kehidupan-islami.html
KATA BIJAK MOTIVASI KEHIDUPAN ISLAMI
50 + Kata Bijak kehidupan dan motivasi
  1. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  2. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.
  3. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
  4. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana. 
  5. Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  6. Takdir bukanlah masalah kesempatan. Takdir adalah masalah pilihan. Takdir bukan sesuatu yang harus ditunggu. Takdir adalah hal yang harus dicapai.
  7. Jangan berharap orang lain akan menghargaimu, jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.
  8. Sangat sulit untuk menjadi nomer 1, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.
  9. Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  10. Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
  11. Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.
  12. Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.
  13. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.
  14. Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
  15. Ketakutan dari dicintai adalah ketidakpastian berhenti dicintai kapanpun. Namun jika saling percaya, ketakutan itu tak akan ada. 
  16. Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. 
  17. Pengalaman adalah guru yang keras karena dia memberi kita tes yang pertama, lalu pelajaran setelahnya.
  18. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
  19. Terkadang kita harus rela melepaskan, sesuatu yang mungkin belum sempat kita genggam.
  20. Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
  21. Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia. 
  22. Meskipun berat, jika Dia memberikannya padamu, Dia akan membantumu melewatinya. Serahkan diri sepenuhnya pada Tuhan. 
  23. Tak peduli seberapa usahamu, kamu tak akan bisa melupakan dia yg pernah kamu cintai, kecuali kamu belajar tuk mencitai orang lain. 
  24. Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
  25. Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.
  26. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  27. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.
  28. Sesungguhnya, bahagia itu sederhana & masalah itu ribet. Jika ingin bahagia, sederhanakan masalah yang ada
  29. Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
  30. Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu.
  31. Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.
  32. Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya.  
  33. Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama. 
  34. Ketika seseorang meninggalkanmu tanpa sebuah alasan, jangan pernah biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.
  35. Dalam hidup ini, terkadang seseorang perhatian kepadamu karena kamu melakukan sesuatu yg dia suka, atau sesuatu yg dia benci. 
  36. Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.
  37. Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.
  38. Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.”
  39. Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.
  40. Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
  41. Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.
  42. Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.
  43. Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
  44. Jika seseorang tak menyadari apa yg dia punya ketika memilikimu, kamu sebaiknya tak bersama mereka. Sadari, kamu itu berarti!
  45. Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yg lebih baik.
  46. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
  47. Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.
  48. Tidak ada orang beriman yang ditimpa kesusahan, kesakitan yang berlanjutan, kerisauan, kesedihan, bahkan terluka oleh duri yang menusuknya melainkan Allah akan menjadikan hal itu sebagai ganti rugi bagi dosa-dosanya.
  49. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.
  50. Orang yang cemerlang melihat setiap halangan sebagai peluang untuk mengasah potensi, disaat orang lain menganggap setiap halangan sebagai alasan yang menyebabkan kegagalannya.
  51. Persaingan itu seperti Olahraga. Sangat melelahkan, tetapi sebenarnya menyehatkan.
  52. Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.
  53. Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.
  54. Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.
  55. Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka. 
  56. Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.
Semoga kumpulan kata bijak dunia remaja tersebut dapat bermanfaat untuk sahabat remaja. Jangan bosan ya untuk berkunjung di website kami. Kami menyediakan banyak artikel menarik untuk sahabat remaja sekalian. Sahabat remaja dapat reuest sesuai keinginan kepada kami melalui kontak yang telah kami sediakan.

Jika sahabat remaja memerlukan aneka ragam kata bijak jangan ragu untuk mengunjungi halaman kesayangan sahabat remaja ini ya. Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan yang dialami sahabat remaja.
No comments:
Write komentar