KATA MUTIARA HIKMAH KEHIDUPAN

 
Kata mutiara hikmah kehidupan yang akan diposting dalam artikel berikut ini semoga dapat menjadi hal positif untuk sahabat remaja sekalian. Kata bijak memang mampu memberikan dorongan atau motivasi tersendiri. terlebih ketika yang dialami sahabat remaja adalah rasa gelisah, galau, depresi dan saat menghadapi kehidupan yang seolah kejam.

Semoga beberapa kumpulan kata mutiara berikut ini mampu setidaknya meredakan sedikit perasaan negatif dan mengubahnya menjadi positif sehingga sahabat remaja mampu menjalani kehidupan dengan jauh lebih baik daripada hari ini.

Kumpulan quote untuk sahabat ruang remaja 
  1. Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka.
  2. Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada keputusan yang salah.
  3. Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.
  4. Sebelum menilai sebaiknya mendengarlah. Sebelum mendengar sebaiknya lihatlah. Kita punya dua mata, telinga, krn selalu ada dua sisi dari setiap cerita
  5. Burung tak bisa berenang. Ikan tak bisa terbang. Tak ada yg salah dng keduanya. Kenali dirimu.
  6. Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Insya Allah.
  7. Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain
  8. Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.
  9. Jangan berubah hanya karena cinta. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, dia tak pantas dapat yang terbaik darimu.
  10. Kamu akan lebih dewasa ketika kamu mau belajar dari kesalahan yang ada, daripada terus mencari alasan tuk menyangkalnya.
  11. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana. 
  12. Daripada berkata apa yang bisa dan apa yang akan kamu lakukan, lebih baik kamu buktikan. Actions speak louder than words.
  13. Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.
  14. Kamu tak dapat mengubah masa lalu yang buruk, tapi kamu bisa mempersiapkan masa depan agar lebih baik.
  15. Selamat pagi nusantara.. Awali pagi hari dengan doa dan harapan, bukan dengan keluhan atau makian..
  16. Meski perih terasa menghadapi kesalahan yg belum dimaafkan. Tuhan baik pada yg membutuhkan. Tuhan baik pada yg terluka.
  17. Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Yang ada hanyalah berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri.
  18. Inti keperjuangan adalah menjalani dengan usaha dan ditambahi dengan keiklasan.
  19. Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.


Kata Bijak kehidupan dari ruang remaja semoga bermanfaat untuk sahabat remaja sekalian. Kira-kira mana nih kata bijak yang sesuai dengan sahabat remaja, atau istilah sekarang tuh yang gue beud, aku banget gitu? Sudah jangan baper, dibawa enjoy aja lagi.

Jika sahabat remaja menginginkan artikel lain yang telah diposting oleh ruang remaja, silahkan sahabat remaja kunjungi halaman depan kami ya. Juga sahabat sekalian dapat mengakses fanspage kami loh. Ruang remaja berharap setiap postingan kami mampu memberikan semangat positif untuk sahabat remaja sekalian dengan kata bijak. Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan dunia remaja  yang dialami sahabat remaja.
No comments:
Write komentar