KATA MUTIARA KEHIDUPAN MANUSIA

 
Kata mutiara kehidupan manusia Ruang Remaja - Dalam website kami dapat sahabat remaja temukan kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, quote dan kisah tentang kehidupan yang beraneka ragam. Sedih, syahdu, gundah gulana, bahagia dan sebagainya. Dari postingan-postingan tersebut besar kiranya kami menginginkan sahabat remaja mendapat energi positif dan selalu semangat optimis.
Berikut ruang remaja tuliskan beberapa kata mutiara hidup untuk sahabat remaja.
http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-mutiara-kehidupan-manusia.html
Terus berjalan maju tanpa peduli berapa kali kehidupan menghantamu -Ruang Remaja-
Kumpulan kalimat motivasi dalam kehidupan
  1. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
  2. Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.
  3. Tuhan selalu berikan yg terbaik. Ketika kamu merasa ditinggalkan, percayalah, Dia mempersiapkan sesuatu yg lebih baik untukmu.
  4. Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.
  5. Teguran dan Kritikan itu ibarat obat. Terasa pahit awalnya, tetapi akan terasa khasiatnya ketika sudah diminum.
  6. Kadang kita terlalu fokus terhadap kelemahan kita, dan melupakan kelebihan yang kita miliki. Padahal setiap manusia diciptakan untuk menjadi pemenang dengan semua kelebihan yang dimiliki.
  7. Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.
  1. Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.
  2. Hanya orang-orang yang hebat yang mampu membuat anda merasa bisa menjadi hebat. Dan tahukah anda, hanya andalah yang mampu membuat anda merasa hebat.
  3. Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.
  4. Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas diperbaiki.
  5. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!
  6. Jangan mencoba tuk menjadi handal dlm sgala hal. Jadilah handal dlm satu hal. Itu yg membuatmu istimewa.
  7. Jangan biarkan rasa takut menemani pagimu. Jadilah pribadi yang berani, karena keberhasilan hanyalah milik mereka yang berani. 
  1. Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya. 
  2. Tak perlu berubah tuk menyenangkan seseorang. Jika kamu memang menyenangkan, kamu tak perlu susah payah mencari perhatian.
  3. Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak.
  4. Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
  5. Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.
  6. Boleh saja ber kreasi dgn kerudung,asal penutup kepala/jilbab tetap menutup leher. Mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama.
  7. Suatu hari kamu akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yg telah berlalu. Drpd memikirkan itu, lebih baik jangan buang waktumu.
  1. Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.
  2. Bertemu gebetan di alam mimpi memang indah, tapi jadi buyar segalanya ketika mantan hadir juga.
  3. Itu hanya berarti dia dewasa tuk tahu amarah tak akan selesaikan masalah Jangan bersedih jika ketulusan berbalas dusta. Tetapi bersyukurlah karena kamu mempunyai hati yg suci yg mampu berbuat tulus. 
  4. Ladies, jangan mudah percaya jika lelaki berjanji tak akan pernah menyakitimu, karena dia lah yg paling sering melakukannya.
  5. Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.
  6. Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.
  7. Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.
  1. Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
  2. Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
  3. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun. -Soekarno-
  4. Jangan ragu berikan yang terbaik meski itu hal kecil, karena jika hal besar datang tak akan menyulitkanmu. Bisa karena terbiasa!
  5. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yg berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yg mereka inginkan.
  6. Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yg terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri.
  7. Hidup terlalu singkat tuk terus mengenang cinta di masa lalu, ketika kamu bisa menciptakan cerita baru dgn dia yg kini mencintaimu.
Bagaimana sahabat remaja dengan kumpulan kata bijak tentang kehidupan yang telah kami berikan diatas? Semoga Kata Bijak kehidupan tersebut mampu memberikan energi positif untuk sahabat remaja dalam menjalani kehidupan. Jika sahabat remaja berkenan mencari kata bijak, quotes, kata mutiara atau kisah yang mampu membuat sahabat remaja semangat menjalani kehidupan dengan positif, silahkan kunjungi halaman kami dunia remaja 
No comments:
Write komentar