√ Kata Bijak Manusia Terbaru Ruang Remaja

 
Kata bijak manusia dicari oleh sahabat remaja dalam website ini bukan berarti sahabat remaja adalah alien loh ya. Hla trus emang ada kata bijak yang bukan manusia? tauk lah, hehee. Jadi kali ini ruang remaja masih tetap memberikan koleksi tentang kata kata bijak, quotes dan motivasi. Karena tujuan kami pada dasarnya memang supaya sahabat remaja semakin terdorong untuk semangat positif sehingga dapat berbakti kepada orang tua, agama dan negara.
Kata kata motivasi bijak terbaru tentunya akan kami update untuk sahabat remaja. Sehingga sahabat remaja nanti dapat memilih kalimat mana yang sesuai untuk sahabat remaja. Karena bagaimanapun kata kata bijak akan memberikan semangat yang positif dan menjadikan kita lebih bijak dalam mengambil keputusan.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/01/kata-bijak-manusia-terbaru-ruang-remaja.html
Kata bijak ruang remaja
Kumpulan 20 quotes bijak dari Ruang Remaja
  1. Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah hubungan antar sesama
  2. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
  3. Jangan pernah membanting pintu, siapa tau kita harus kembali. (Don Herold)
  4. Banyak jalan menuju kesuksesan, tapi ingat banyak jalan juga menuju kegagalan. Yang pasti variabel tetap dari kesuksesan adalah pengalaman kita gagal. Selamat bekerja!
  5. Untuk mengetahui sebuah kebenaran harus menembus seperti anak panah yang mungkin akan menyebabkan terluka.
  6. Jangan kecilkan hatimu dengan menakuti dan khawatir atas apa yang belum tentu terjadi.
  7. Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum
  8. Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)
  9. Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.
  10. Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.

Kumpulan caption bijak instagram
  1. Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan
  2. Tuhan mempertemukanmu dengan dia yg kamu cinta karena sebuah alasan, dan jika dia meninggalkanmu itu karena alasan yg lebih baik.
  3. Jika Anda ingin orang lain bahagia, berlatih kasih sayang. Jika Anda ingin menjadi praktek kasih sayang bahagia." - Dalai Lama
  4. Orang kuat menyadari betul kelemahannya, orang lemah tidak pernah menyadari kelebihannya.
  5. Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
  6. Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.
  7. Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita. (Ruchert)
  8. Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.
  9. Hati yang bersih akan peka terhadap ilmu. Apapun yang dilihat, didengar,dirasa, akan jadi samudra ilmu yang membuatnya kian bijak, arif, dan tepat dalam menyikapi hidup ini
  10. Belajar dari pengalaman jauh lebih baik daripada membaca setumpuk buku
Dari dua puluh kata bijak diatas kira-kira yang mana nih yang cocok dengan sahabat remaja? Bagi sahabat remaja yang ingin request silahkan tulis email atau sahabat remaja dapat menulis dikolom komentar yang telah kami sediakan dalam berbagai akun kami. Mulai dari fanspage facebook, twitter, pinterest, website hingga youtube. Jadi tunggu apa lagi? Ayo berlangganan, like dan ajakin semua sahabat kalian untuk ikut menjadi bagian dari sahabat remaja.
No comments:
Write komentar