KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN TERBARU

 
Kata bijak tentang kehidupan terbaru dari website kesukaan sahabat remaja ini semoga dapat bermanfaat dan mampu untuk menambah dorongan positif supaya sahabat remaja semakin semangat dalam menjalani kehidupan dengan lebih baik. Fikiran dan perasaan positif tentu akan membawa perubahan kehidupan menjadi lebih baik. Oleh karena itu ruang remaja memposting tentang kata bijak yang begitu digemari oleh sahabat remaja.

Jika sahabat remaja ada yang menginginkan kami untuk memposting sesuatu yang sahabat remaja perlukan, silahkan tulis dikolom komentar atau hubungi kami lewat fans page ruang remaja. Semoga  blog kesayangan sahabat remaja ini dapat terus menebar manfaat positif bagi kita semua.

Quot, kata mutiara dan motivasi untuk kehidupan sahabat remaja
  1. Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.”
  2. Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
  3. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.
  4. Apa yang nampak mempesona hanyalah sebatas kulit yang akan sirna seiring pertambahan usia.
  5. Masa lalu bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depan jika kamu tak rela melepaskannya.
  6. Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.
  7. Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.
  8. Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang ketulusan hati.
  9. Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu. 
  10. Selesaikan semua masalahmu, jangan pernah kamu hindari. Ketenangan hanya akan dirasakan setelah masalah diselesaikan.
  11. Terkadang kamu lebih memilih diam, bukan karena tak punya kata, tapi karena itu lebih mudah daripada harus menjelaskan segalanya. 
  12. Kamu memang tak bisa mengubah orang-orang di sekitarmu, tapi kamu bisa mengubah orang-orang yg kamu pilih tuk berada di sekitarmu.
  13. Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
  14. Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.
  15. Kebesaran hati seseorang, dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.
  16. Jalani hidup dengan tetap menjaga kebersihan hati, maka hidup akan menjadi indah dan bermakna.
  17. Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya.
  18. Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.
  19. Sahabat adalah mereka yg tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
  20. Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
  21. Jangan ragu untuk mengambil setiap kesempatan meski kau merasa tidak mampu. Karena kemampuan akan diperoleh sejalan dengan kemauan.
  22. Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan.
  23. Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.
  24. Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yg bukan dirimu.
  25. Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik.
  26. Meliki banyak mimpi, dan berusaha agar mimpi menjadi nyata. Jangan hanya memjadi pemimpi, tapi jadilah pribadi yang penuh aksi.
  27. Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.
  28. Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.
Demikianlah rangkuman kumpulan Kata Bijak kehidupan dari ruang remaja untuk sahabat remaja sekalian. Kira-kira mana nih kata bijak yang sesuai dengan sahabat remaja, atau istilah sekarang tuh yang gue beud, aku banget gitu? Sudah jangan baper, dibawa enjoy aja lagi.

Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan dunia remaja 

Jika sahabat remaja menginginkan artikel lain yang telah diposting oleh ruang remaja, silahkan sahabat remaja kunjungi halaman depan kami ya. Juga sahabat sekalian dapat mengakses fanspage kami loh. Ruang remaja berharap setiap postingan kami mampu memberikan semangat positif untuk sahabat remaja sekalian dengan kata bijak


No comments:
Write komentar