KATA BIJAK ISLAMI KEHIDUPAN DUNIA

 
Kata Bijak kehidupan - Kata bijak sering dicari sahabat remaja untuk dijadikan sebagai motivasi hidup. Namun tak jarang pula yang memakainya sebatas untuk bacaan dan menghabiskan waktu luang. Walau demikian Ruang remaja tetap senantiasa memberikan kata bijak dengan berbagai kategori untuk sahabat remaja.
Semoga kumpulan kata bijak dunia remaja tersebut dapat bermanfaat untuk sahabat remaja. Jangan bosan ya untuk berkunjung di website kami. Kami menyediakan banyak artikel menarik untuk sahabat remaja sekalian. Sahabat remaja dapat reuest sesuai keinginan kepada kami melalui kontak yang telah kami sediakan.


http://www.ruangremaja.net/2017/12/kata-bijak-islami-kehidupan-dunia.html
Kata bijak sering digunakan untuk update status saja.
Kumpulan motivasi bijak kehidupan remaja
  1. Jangan lupa sertakan Tuhan di dalamnya, karena Dia selalu tahu mana yg benar. 
  2. Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
  3. Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
  4. Cinta sejati adalah ketika dia yg kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia. 
  5. Tak bisa menemukan solusi, terlalu banyak pertimbangan, pun ketakutan akan kegagalan dapat menjadi alasan untuk menjadi malas. 
  6. Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
  7. Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?
  8. Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.”
  9. Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
  10. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  11. Seorang pria yg tdk tahu bagaimana menghargai wanita adl pria yg tdk tahu bagaimana menghargai ibunya.
  12. Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.
  13. Cinta itu antara DUA hati, namun selalu ada yg tak pintar menghitung dan merusak rasa di antaranya.
  14. Tak perlu mempermasalahkan masa lalu, baik pun buruk semua telah berlalu. Tiada guna cemburu pada masa lalu.
  15. Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
  16. Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
  17. Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
  18. Sesuatu yang tampak adalah hal yang tak akan pernah kekal. Mata, telinga dan bibir tak dapat bercerita lebih panjang dari usia manusia.
  19. Untuk mengetahui dan mengenal Tuhan, bandingkanlah Nikmat yang Tuhan berikan padamu dengan dosa-dosa yang telah kau tumpuk. Tuhan Maha Sayang kepada Kita.
  20. Tidak semua yang kita inginkan mampu kita peroleh, sebagaimana tidak semua yang kita peroleh adalah yang benar-benar kita inginkan.
  21. Hidup bukanlah tentang meratapi dan menunggu hujan badai berlalu, tapi tentang bagaimana kita menikmati dan belajar menari dalam hujan.
  22. Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
  23. Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.
  24. Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.
  25. Semua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencoba.
  26. Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki. 
  27. Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.
  28. Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.
  29. Hindari banyak makan makanan manis saat sahur, karena memicu pemakaian energi lebih banyak yang membuat kita mudah mengantuk.
  30. Mereka yg bahagia bukan mereka yg memiliki segalanya. Tapi mereka yg tak pernah mengeluh dan selalu mensyukuri yg telah dimiliki 
  31. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.
  32. Ketakutan akan kehilangan, memberi keberanian untuk terus mendapatkan.
  33. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun. --Soekarno
  34. Budayakanlah rasa malu bila keberadaan kita tak memberi arti kepada orang-orang di sekitar kita.
  35. Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.
  36. Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: Apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?
  37. Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan.
  38. Kosong adalah isi dan isi adalah kosong. Kehidupan ini hanyalah sebuah ilusi dan ilusi ini hanya bisa disadari melalui kehidupan ini.
  39. Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan.
  40. Berhenti tuk terus mengingat masa lalu, terutama hal buruk yg telah terjadi. Fokuslah hari ini tuk masa depan yg lebih baik.
  41. Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
  42. Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.
  43. Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah! 
  44. Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali.
  45. Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.
  46. Indahnya hidup bukan karena Seberapa Banyak orang yang mengenal kita, namun Seberapa Banyak orang yang berbahagia karena kita.
  47. Bersedekahlah, agar harta tiada menipis, jadilah pemaaf, jika engkau ingin mulia, dan Rendah hatilah, agar engkau tinggi derajatnya.
  48. Tak ada yg sempurna, tp Tuhan telah persiapkan seseorang yg sempurna hanya tuk dirimu. Sabar dan persiapkan dirimu tuk menyambutnya
  49. Tak ada alasan untuk tidak mensyukuri nikmat Tuhan. Dengan bersyukur, hidup akan terasa lebih indah.
  50. Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.
  51. Kegagalan adalah hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti Tuhan menghukummu, namun Tuhan hanya mengarahkanmu kembali.
  52. Meski pernah terluka, jangan pernah berhenti mencinta, layaknya balita yang baru belajar berjalan, pasti awalnya akan ada luka yang sakit.
  53. Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada
  54. Apapun yg tengah kamu hadapi, percaya bahwa Tuhan akan memberi jalan keluarnya, bahkan dengan cara yg tak pernah kamu bayangkan.”
  55. Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.
  56. Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.
Dunia remaja begitu kompleks, oleh karena itu jika sahabat remaja memerlukan aneka ragam kata bijak jangan ragu untuk mengunjungi halaman kesayangan sahabat remaja ini ya apalagi jika sahabat remaja menginginkan kata bijak

Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan yang dialami sahabat remaja.
No comments:
Write komentar