KATA BIJAK SINGKAT TENTANG KEHIDUPAN

 
Kata bijak singkat tentang kehidupan sering dicari sahabat remaja untuk dijadikan sebagai motivasi hidup. Namun tak jarang pula yang memakainya sebatas untuk bacaan dan menghabiskan waktu luang. Walau demikian Ruang remaja tetap senantiasa memberikan kata bijak dengan berbagai kategori untuk sahabat remaja.

Semoga kumpulan kata bijak dunia remaja tersebut dapat bermanfaat untuk sahabat remaja. Jangan bosan ya untuk berkunjung di website kami. Kami menyediakan banyak artikel menarik untuk sahabat remaja sekalian. Sahabat remaja dapat reuest sesuai keinginan kepada kami melalui kontak yang telah kami sediakan.


http://www.ruangremaja.net/2017/12/kata-bijak-singkat-tentang-kehidupan.html
Hidup ini singkat, sia-sia jika berdiam diri dalam penyesalan
Motivasi ruang remaja paling dicari
  1. Cinta tak pernah menuntut, karena cinta menerima apa adanya. Pun cinta tak pernah mengenal alasan, karena cinta adalah ketulusan. 
  2. Ketika ragu mulai menghampiri, dengarkan kata hati. 
  3. Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dr jangkauanmu. Kamu tak prnh tahu seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya. 
  4. Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.
  5. Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. 
  6. Waktumu berharga. Jangan habiskan pada orang yg tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah mendapatkannya kembali. 
  7. Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. 
  8. Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak pantas penjelasan.
  9. Dalam hidup, cintai seseorang yg tepat, atau setidaknya seseorang yg bisa membuktikan bahwa dia adalah orang yg tepat untukmu Kadang MATAKU cemburu dengan HATIKU, karena kamu selalu DEKAT dengan hatiku tapi begitu JAUH dari pandanganku.
  10. Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
  11. Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
  12. Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.”
  13. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
  14. Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.
  15. Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.
  16. Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak.
  17. Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
  18. Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya
  19. Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu
  20. Apa yg kau inginkan tak selalu kau dapatkan, tp Tuhan selalu beri yg kau butuhkan, kadang lebih dr yg kau bayangkan.
  21. Ada sahabat sejati, ada yg palsu. Ada sahabat untuk selamanya, ada yg untuk sementara. Km slalu punya semuanya.
  22. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
  23. Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.
  24. Tuhan selalu berikan yg terbaik. Ketika kamu merasa ditinggalkan, percayalah, Dia mempersiapkan sesuatu yg lebih baik untukmu.
  25. Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.
  26. Teguran dan Kritikan itu ibarat obat. Terasa pahit awalnya, tetapi akan terasa khasiatnya ketika sudah diminum.
  27. Kadang kita terlalu fokus terhadap kelemahan kita, dan melupakan kelebihan yang kita miliki. Padahal setiap manusia diciptakan untuk menjadi pemenang dengan semua kelebihan yang dimiliki.
  28. Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.
  29. Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.
  30. Hanya orang-orang yang hebat yang mampu membuat anda merasa bisa menjadi hebat. Dan tahukah anda, hanya andalah yang mampu membuat anda merasa hebat.
  31. Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.
  32. Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas diperbaiki.
  33. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!
  34. Jangan mencoba tuk menjadi handal dlm sgala hal. Jadilah handal dlm satu hal. Itu yg membuatmu istimewa.
  35. Jangan biarkan rasa takut menemani pagimu. Jadilah pribadi yang berani, karena keberhasilan hanyalah milik mereka yang berani. 
  36. Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya. 
  37. Tak perlu berubah tuk menyenangkan seseorang. Jika kamu memang menyenangkan, kamu tak perlu susah payah mencari perhatian.
  38. Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak.
  39. Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
  40. Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.
  41. Boleh saja ber kreasi dgn kerudung,asal penutup kepala/jilbab tetap menutup leher. Mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama.
  42. Suatu hari kamu akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yg telah berlalu. Drpd memikirkan itu, lebih baik jangan buang waktumu 
  43. Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.
  44. Bertemu gebetan di alam mimpi memang indah, tapi jadi buyar segalanya ketika mantan hadir juga.
  45. Itu hanya berarti dia dewasa tuk tahu amarah tak akan selesaikan masalah Jangan bersedih jika ketulusan berbalas dusta. Tetapi bersyukurlah karena kamu mempunyai hati yg suci yg mampu berbuat tulus. 
  46. Ladies, jangan mudah percaya jika lelaki berjanji tak akan pernah menyakitimu, karena dia lah yg paling sering melakukannya.
  47. Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.
  48. Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.
  49. Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

Jika sahabat remaja memerlukan aneka ragam kata bijak jangan ragu untuk mengunjungi halaman kesayangan sahabat remaja ini ya. Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan yang dialami sahabat remaja.
No comments:
Write komentar