√ Kalimat Motivasi Bijak Hidup Apa Adanya Ruang Remaja

 
Kalimat motivasi bijak hidup apa adanya ruang remaja kali ini berisi kumpulan kalimat sederhana yang semoga dapat menambah semangat kita untuk hidup sederhana dan apa adanya. Hidup apa adanya dan hidup seadanya berarti kita hidup sesuai diri kita dengan apa yang kita miliki. Tentu dengan cara mensyukuri dan memaksimalkanya. Bukanya justru mengeluh, merasa selalu kurang atau yang parah justru hingga mengada-ngadakan sesuatu yang belum kita punya hanya untuk menuruti gaya hidup.
Motivasi bijak kehidupan dibawah ini dapat sahabat remaja gunakan sebagai penyemangat. Tidak usah gengsi karena berdamai dengan diri dan menjadi diri sendiri itu justru lebih baik kok dibanding harus meniru ataupun menjadi orang lain. jadi tetap semangat positif dan syemangat menuju masa depan yang lebih baik.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/01/kalimat-motivasi-bijak-hidup-apa-adanya.html
Motivasi Bijak Hidup Apa Adanya
Kumpulan kata kata bijak sederhana
  1. Gengsi tidak dilarang, hanya tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk merugikan diri sendiri
  2. Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.
  3. Diplomat ialah orang yang selalu ingat pada ulang tahun seorang wanita tetapi tidak pernah ingat berapa umur wanita itu. (Robert Frost)
  4. Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur.
  5. Di balik kehebatan seorang laki-laki lihatlah dulu siapa wanita hebat di belakangnya. Wanita adalah tiang negara yang bijak.
  6. Hal terbesar yang pernah Anda pelajari adalah untuk mencintai dan dicintai.
  7. Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.
  8. Lakukan yang terbaik hari ini, jangan tunda esok hari, karena esok adalah masa depanmu.
  9. Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.
  10. Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)

Caption motivasi bijak hidup apa adanya
  1. Ketika nasi sudah menjadi bubur, percayalah bahwa Tuhan sudah menyiapkan ayam suwir, cakwe, lengkap dengan kerupuknya.
  2. Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.
  3. Jika kamu menginginkan kehidupan yang baik, jadilah orang baik.
  4. Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah.
  5. Lebih baik mati pada kaki Anda daripada hidup di atas lutut Anda." - Dolores Ibarruri
  6. Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.
  7. Jika aku harus memilih ibu atau ayah, aku tidak akan memilih keduanya, karena mereka tidak untuk dipilih tapi untuk kubanggakan sebagaimana mereka membanggakan diriku yang lemah ini.
  8. Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.
  9. Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya. (Aristoteles)
  10. Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

  1. Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
  2. Keberanian mengatakan tidak untuk yang tak diketahuinya, jauh lebih menenangkan dan dihormati dari pada selalu ingin terlihat Serba tahu yang justru menjadi sok tahu.
  3. Belajar tanpa harus berpikir tak akan ada gunanya dan berpikir tanpa harus belajar adalah bahaya.
Ruang remaja merupakan media online untuk sahabat remaja dengan topik kata bijak dan berbagai hal seputar dunia remaja. Jika sahabat remaja ingin memberikan request ataupun kritik dan saran, silahkan sahabat remaja tulis dalam kolom komentar akun-akun kami atau melalui email. Sahabat remaja dapat berlanggana update dari ruang remaja melalui facebook, twitter, pinterest, website dan youtube.
No comments:
Write komentar