√ Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2018 Ruang Remaja

 
Kata kata bijak cinta terbaru 2018 dapat sahabat remaja simak dari website kesayangan sahabat remaja ini loh. Tapi sebelum sahabat remaja membaca kata kata bijak dari ruang remaja, alangkah baiknya siapkan dulu posisi wenak dan tegarkan hati supaya ndak baper-baper amat. Karena kata kata bijak cinta dari ruang remaja ini dijamin ngena banget deh.

Kalimat cinta biasanya melow, syahdu dan bikin sesenggukan ya sahabat remaja. Pokoknya semakin sellow akan semakin syahdu dirasa. Ya begitulah cinta, kalimat atau kata bijak tentang cinta pasti digemari oleh sahabat remaja. Kayak yang lagi ngetrend baru-baru ini yaitu munculnya berbagai gambar kalimat romantis Dilan.
http://www.ruangremaja.net/2018/02/kata-kata-bijak-cinta-terbaru-ruang-remaja.html
Kata kata bijak cinta 2018 ruang remaja
Kumpulan kata cinta bikin baper ruang remaja
  1. Bukan tentang lamanya mencari, namun seberapa kuat menahan diri dan menjaga hati. - Ruang remaja
  2. Disetiap waktu yang namanya mencari memang melelahkan dan menunggu teramat menjenuhkan. Lantas buat apa menjauhkan diri jika sebenarnya menyakiti. - Ruang Remaja
  3. Entah sejak kapan aku jatuh cinta, mungkin saat kau sedang cantik-cantiknya. Yaitu saat mataku merasa malu menatapmu. - Ruang Remaja
  4. Ketika itu aku dalam pelarian akan masa lalu. Tanpa sengaja kita berpapasan dalam dimensi waktu. Selain hanya menyapa, aku takut dan malu bahkan untuk sekedar merindu. - Ruang remaja
  5. Ketika telah berubah, aku pikir kau temukan penggantiku. Benarkah sejak awal engkau berniat menyakitiku? - Ruang Remaja
  6. Cinta sekelumit tentang asa. Dimana rasa membalikan hati layaknya dua sisi koin. Ada suka ada duka - Ruang Remaja 
  7. Jika rindu adalah caramu mengujiku, lantas sampai kapan aku berhenti dihantam waktu. - Ruang Remaja
  8. Mungkin cerita tak lagi sama, namun rasa tak juga mampu dimunafiki begitu saja. Sehingga semakin terhimpit antara asa dan rasa. - Ruang Remaja
  9. Bagaimanapun juga waktu yang telah kita lewati mampu melengkapi dan menyempurnakan aku. - Ruang Remaja
  10. Pernah berjalan, berhenti kemudian berlari. Terjatuh serta tersungkurpun juga. Namun aku menikmati karena inilah caraku memperjuangkanmu. - Ruang Remaja

Kalimat syahdu tentang cinta dari musisi Indonesia
  1.  Cerita ini tak lagi sama meski hatimu selalu disini. - Noah
  2. Salah apa kau membenciku, salah apa kau meninggalkanku. Andai kutahu kau tak inginkan aku. - Five Minutes
  3. Aku cari kamu disetiap bayang kau tersenyum, aku cari kamu kutemui kau berubah. - Payung Teduh
  4. Akankah kau melihatku saat ku jauh. Akankah kau merasakan kehilanganku. - Nidji
  5. Dan diriku bukanlah aku, tanpa kamu  tuk memeluku. Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku. - Noah
  6. Apa yang kuberikan tak sanggup lagi buatmu tetap miliku. - Five Minutes
  7. Sepanjang hidupku tlah urelakan dirimu, tuk tinggalkan aku. - Pilot
  8. Yang terindah hanya bisa kukenang saat kau dan aku terbalut cinta. Yang terlihat kau tak seperti biasa mungkin tlah temukan pengganti diriku. - Five Minutes
  9. Kucari kamu setiap malam dalam bayang masa suram. Kucari kamu dalam setiap langkah dalam lagu yang membisu. - Payung Teduh
  10. Mengertilah bahwa kutak berubah, lihat aku dari sisi yang lain. - Noah
Bagaimana sahabat remaja dengan kata bijak diatas? Sudahkah kalian baper hari ini. Jangan terlalu diseriusin ya. Dinikmati aja setiap guliran proses kehidupan ini. yang penting tetap semangat dan lakukan hal positif dimanapun kita berada untuk masa depan yang jauh lebih baik lagi.
No comments:
Write komentar