√ Kata Kata Bijak Cinta Syahdu Tentang Penantian

 
Kata kata bijak cinta syahdu tentang penantian dari ruang remaja berisi kumpulan kata bijak cinta yang tentunya bikin baper sahabat remaja. Kata bijak ini tentunya masih berkutat seputar kata bijak kehidupan dan cinta. Oleh karena itu jika sahabat remaja mencari kalimat bijak, quotes kehidupan ataupun status bijak silahkan langsung ke website kesayangan sahabat remaja ini ya.

Kalimat tentang penantian penuh rindu memang membuat baper dan galau tentunya. Namun tenang, sahabat remaja tak perlu risau dengan semua itu. Karena ruang remaja juga menyediakan artikel motivasi dan bacaan yang membuat kita semangat dalam melangkah kearah positif kok. Untuk mendapatkan artikel tersebut silahkan sahabat remaja kunjungi halaman kami dan pilih menu diatas ya.
http://www.ruangremaja.net/2018/02/kata-kata-bijak-cinta-syahdu-tentang-penantian.html
Diujung penantian, aku hanyalah semesra bayangmu
Kumpulan kalimat cinta bikin baper sangat
  1. Masa lalumu, tidak memikirkanmu. Masa kinimu, meminta untuk dipikirkan. Masa depanmu, menunggumu
  2. Saat kau tak melihatku di depan matamu, berbaliklah alasannya saya sedang menunggumu tanpa kau sadari
  3. Aku akan menunggumu di sini, dengan ketulusan cinta yang berkhiasan kasih yang tulus dari dalam hati.
  4. Mulai sekarang aku takan lagi menunggumu, walaupun aku begitu mengharapkanmu.
  5. Aku tau kamu masih sama dia tapi tak apa.. aku akan menunggu sampai kamu putus dgnya
  6. Aku berharap semoga kamu tidak terlalu lama membiarkan aku menunggu kamu untuk bisa lebih memahami sikapku saat aku tak ingin mengatakannya.
  7. Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kau tak kunjung datang.
  8. Dan disini ku bangun menunggumu hadir dan membasmi rindu ku yang tak terobati
  9. Cobalah kau lihat saya yang selalu setia kepadamu, hingga kapan saya menunggumu?
  10. Mulai kini saya tidak akan lagi menunggumu, meskipun saya begitu menyukaimu.

Caption romantis untuk instagram
  1. Aku akan menunggumu disini, dengan cinta, dan kasih nrimo dari dalam hati
  2. Nggak menghubungi duluan bukan berarti gak kangen, bisa aja justru alasannya ia sedang menunggumu.
  3. Cinta bukanlah wacana saya menunggumu bertahun-tahun, tapi wacana kita bersama hingga kulit keriput dan rambut memutih.
  4. Karena aku selalu menunggumu dan mengingatmu, jadi ketika kau mengahampiriku aku begitu bahagia.
  5. Dan aku masih tetap di sini melewati semua yang terjadi. Aku menunggumu hanya aku yang selalu menunggumu.
  6. Aku akan selalu menunggumu setia sampai kamu bosan baut aku tunggu.
  7. Jarak dan waktu  takan bisa mengalahkan pertahananku buat selalu setia menunggumu cinta.
  8. Aku mencintaimu dengan sederhana, sesederhana mentari yang setia menunggu hari.
  9. Aku akan bertahan disini menantimu mwnunggu janjimu yang kau ucapaka sevelum kau pergi.
  10. Cinta ini bukanlah tentang aku yang menunggu kamu bertahun tahun lamanya, tetapi ini tentang kita bersama sehingga kulit kita keriput dan rambut mulai memutih.
Dari keduapuluh kata bijak diatas, kalimat mana menurut sahabat remaja yang paling bikin baper atau seolah itu sahabat remaja banget? Jangan lupa kunjungi fanspage facebook, channel youtube, pinterest serta twiitter kami ya sahabat remaja. Boleh dishare kok supaya teman yang lain juga ikut menjadi bagian dari sahabat remaja.
No comments:
Write komentar