DIUJUNG JAWA TIMUR ADA TEMPAT YANG SERING DILEWATI NAMUN BANYAK YANG TIDAK TAHU TEMPAT TERSEBUT

 
Ruangremaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan yang dialami sahabat remaja.

Mantingan adalah nama sebuah kecamatan di kabupaten Ngawi Jawa Timur. Mantingan merupakan daerah Jawa Timur yang paling barat jika melewati jalur lintas tengah. Sehingga Mantingan berbatasan langsung dengan Jawa Tengah.

Jika sahabat remaja pernah melakukan perjalanan Surabaya ke Jogja atau sebaliknya, atau Solo ke Ngawi dan lain sebagainya yang jelas melakukan perjalanan menembus batas Jawa Timur - Jawa Tengah melalui jalur tengah, pasti sahabat remaja melihat sepasang candi dipinggir kanan dan kiri jalan raya. Bahkan sebagian menyempatkan diri untuk singgah sekedar melepas capek dan berfoto. 

Mantingan Namun adakah yang menelusuri atau setidaknya muncul rasa keingin tahuan dimanakah ini? apa nama tempat/daerah ini? Kemudian setelah mengetahui nama dan mengenal Mantingan lantas tersenyum sambil bergumam "oh ya ini Mantingan, terimakasih Mantingan karena engkau telah menjadi penghubung Jogja - Surabaya"

Bagaimana? Ternyata tidak ya? Seperti itulah Mantingan, Batas kota penghubung yang sering terlupakan. 

Memberi kenyamanan untuk melepas penat, menyuguhkan keindahan untuk diabadikan dalam tiap lembar jepretan foto yang kemudian dishare diberbagai sosial media.

"Hae, aku telah melakukan perjalanan jauh" "Hahaaa, aku sedang berlibur lo" mungkin begitu bahasa yang tersirat dari tiap unggahan jepretan foto. Dalam kehidupan juga banyak kita lihat Mantingan lain yang seperti Mantingan ini.

Dia yang dalam diam selalu berusaha, dia yang dalam bungkam selalu memanjatkan doa untuk dipantaskan. Namun perjuangan dan doa tak cukup mampu mengetuk pintu frekuensi antar dimensi perasaan sehingga menjadi sejajar.

Dia yang diperjuangkan tak pernah binasa namun tak tahu dimana. Dia yang dispesialkan ternyata bersama orang lain dimasa depan.

Ingat, dia tidak pernah pergi namun hanya enggan bersamamu disini. Dan kamu, akan ada yang jauh spesial caranya dalam mengagumimu. Akan datang dia yang mengenalmu dengan keunikan. Lantas tersenyum kecil dalam kebahagiaan telah mengenalmu. 

Hingga semua akan bermuara dalam bingkai jepretan lensa kehidupan, yang abadi.

Mantingan, batas kota yang sering terlupakan. Seperti perjuangan ini yang selalu bias dalam pandangan. (RuangRemaja)

Wisata dingawi
Wisata Ngawi
Espas ngawi
Espasa ngawi
Ngawi indah hotel
Hotel ngawi jawa timur
Lapak ngawi
Hotel ngawi indah

No comments:
Write komentar