KATA KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN DUNIA

 
Kata kata bijak tentang kehidupan dunia menjadi artikel kesekian kalinya yang telah kami posting untuk sahabat remaja. Selain memang kami ingin memberikan semangat positif lewat kata bijak, ternyata sahabat remaja banyak yang menginginkan kumpulan kata mutiara bijak seputar kehidupan dunia. Oleh karena itulah ruang remaja berusaha memberikan postingan yang sesuai dengan keinginan sahabat remaja.

Kumpulan kata kata mutiara yang mampu memotivasi
  1. Tuhan telah memberikan kita Ikan, tinggal kita yang harus memgail untuk mendapatkannya.
  2. Dibalik kebencian orang terhadap kita, sebenarnya terdapat kekaguman atas yang tidak mereka mampu atau miliki pada diri kita.
  3. Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka lebih bisa berada di tempat lain yang lebih menyenangkan.
  4. Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.
  5. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  6. Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.
  7. Waktu malam merupakan saat yang tepat untuk mengenang kembali peristiwa pada hari ini maupun masa lalu, waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga, waktu untuk belajar menjadi bijak dan istirahat dari kejenuhan.
  8. Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first!
  9. Kebahagiaan bukan hanya pemberian Tuhan, melainkan kebahagiaan diperoleh dari perjuangan yang direstui oleh Tuhan.
  10. Terkadang, cara terbaik tuk mendapatkan perhatian dari seseorang adalah dengan cara berhenti memberi dia perhatianmu.
  11. Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.
  12. Cinta selalu setia pada hatitak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tidak terluka terus menerus.
  13. Tegap langkahmu dalam mengahadi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman
  14. Hanya karena seseorang selalu ada untukmu, bukan berarti kamu hanya datang kepadanya ketika orang lain sedang sibuk.
  15. Tak perlu banyak kata utk menunjukan kau peduli, karena trkadang diam-mu adl cara trbaik u/ mnunjukan kepedulianmu.
  16. Tuhan selalu berikan yg terbaik. Ketika kamu merasa ditinggalkan, percayalah, Dia mempersiapkan sesuatu yg lebih baik untukmu.
  17. Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
  18. Jika org tdk memaafkanmu, itu masalah mereka, dan Tuhan. Jika kau tdk memaafkan org lain, itu masalahmu, bkn Tuhan. 
  19. Cinta begitu sejati apabila kamu mampu melihat, mendengar dan menyentuhnya dengan benar tanpa harus beralasan. 
  20. Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.
  21. Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah.
  22. Saat kita tidur, tubuh memproduksi hormon vasopressin yang dapat menghambat pengeluaran urine saat tidur.
  23. Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan rendah hati. 
  24. Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orangg lain bukanlah membagikan kekayaan, tetapi membantu dia untuk memliki kekayaan sendiri.
  25. Kita tidak dapat membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita dapat membangun generasi muda kita untuk masa depan.
  26. Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yg kuat!
  27. Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.
  28. Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.
  29. Nikmati bila Anda mampu, dan bertahan ketika Anda harus.
  30. Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis stop penggundulan hutan diatas kertas tersebut.
  31. Berani berlayar tanpa mengetahui teknik berlayar, tanpa kemampuan membaca peta, dan Tanpa Kemampuan memprediksi arah angin dan cuaca adalah hal yang nekad dan konyol.
  32. Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.
  33. Beberapa orang menghampiri hidupmu sebagai anugrah, sedangkan yg lain sebagai pelajaran yg buatmu dewasa.
  34. Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Demikianlah rangkuman kumpulan Kata Bijak kehidupan dunia dari ruang remaja untuk sahabat remaja sekalian. Kira-kira mana nih kata bijak yang sesuai dengan sahabat remaja, atau istilah sekarang tuh yang gue beud, aku banget gitu? Sudah jangan baper, dibawa enjoy aja lagi.

dunia remaja memang kompleks dan penuh dengan keaneka ragaman peristiwa. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk sahabat remaja kedepanya loh. Maka sebaiknya sahabat remaja memaknai segala hal tersebut dengan lebih bijak supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Jika sahabat remaja menginginkan artikel lain yang telah diposting oleh ruang remaja, silahkan sahabat remaja kunjungi halaman depan kami ya. Juga sahabat sekalian dapat mengakses fanspage kami loh. Ruang remaja berharap setiap postingan kami mampu memberikan semangat positif untuk sahabat remaja sekalian dengan kata bijak
No comments:
Write komentar