KATA BIJAK FILSAFAT KEHIDUPAN

 
Kata bijak filsafat kehidupan dari ruang remaja berikut kami sajikan sebanyak dua puluh kalimat bijak. Sehingga sabahat remaja dapat dengan leluasa memilih yang sesuai untuk sahabat sekalian. Kata bijak tersebut semoga mampu memotivasi dan memberi warna positif untuk selalu semangat melangkah maju. Jadi sahabat remaja jangan sedih lagi ya.

28 kumpulan kalimat motivasi filsafat kehidupan
  1. Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first
  2. Kebahagiaan bukan hanya pemberian Tuhan, melainkan kebahagiaan diperoleh dari perjuangan yang direstui
  3. oleh Tuhan.
  4. Terkadang, cara terbaik tuk mendapatkan perhatian dari seseorang adalah dengan cara berhenti memberi dia perhatianmu.
  5. Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.
  6. Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
  7. Tegap langkahmu dalam mengahadi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman
  8. Hanya karena seseorang selalu ada untukmu, bukan berarti kamu hanya datang kepadanya ketika orang lain sedang sibuk.”
  9. Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.”
  10. Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
  11. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.
  12. Apa yang nampak mempesona hanyalah sebatas kulit yang akan sirna seiring pertambahan usia.
  13. Masa lalu bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depan jika kamu tak rela melepaskannya.
  14. Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.
  15. Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.
  16. Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"
  17. Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada keputusan yang salah.
  18. Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.
  19. Sebelum menilai, dengar. Sblm mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita
  20. Burung tak bisa berenang. Ikan tak bisa terbang. Tak ada yg salah dng keduanya. Kenali dirimu.
  21. Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Insya Allah.
  22. Terkadang, lebih baik tuk bersikap baik daripada bersikap benar, karena seseorang jg butuh org yg mendengarkan daripada menggurui. 
  23. Berhenti menghabiskan waktumu bertanya-tanya mengapa dirimu tak cukup baik. Kamu lebih kuat dari yg kamu bayangkan. Percayalah!
  24. Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yg bukan dirimu.
  25. Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.
  26. kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.
  27. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.
  28. Hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.

Dari dua puluh delapan kalimat bijak diatas, sahabat remaja bisa memilih untuk dipakai sebagai motivasi bahkan update status bijak loh. Gimana keren bukan? Jadi terus selalu pantengin web kesayangan sahabat remaja ini ya. Ruang remaja selalu mencoba memberikan yang sesuai dengan kondisi sahabat remaja kok.

No comments:
Write komentar