KATA BIJAK MENIKMATI HIDUP

 
Kata bijak menikmati hidup memang banyak digemari oleh sahabat remaja, apakah dengan demikian banyak dari sahabat remaja yang tidak dapat menikmati hidup? Atau banyak dari sahabat remaja yang bingung untuk menikmati hidup. Tenang, ndak usah baper apalagi hingga merana gundah gulana. Ada ruang remaja kok yang selalu setia menemani sahabat remaja dalam kondisi seperti apapun. Sini peluk dulu

http://www.ruangremaja.net/2017/12/kata-bijak-menikmati-hidup.html
Terus melangkah adalah catu-catunya cara untuk menyelesaikan semuanya
Paling dicari kata bijak menikmati hidup dengan bahagia
  1. Sahabat bukan tentang siapa yang paling menyenangkan, melainkan siapa yang akan bersamamu sampai akhir. 
  2. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.
  3. Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.
  4. Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.”
  5. Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.
  6. Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yg kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan
  7. Ketika dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yg lebih baik.
  8. Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah alasan mengapa dia tersenyum, bukan alasan dia terluka dan akhirnya takut tuk mencinta.
  9. Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.
  10. Apapun yg terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dlm rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.
  11. Banyak manusia yang tidak menyadari, bahwa setelah rasa syukur pasti akan selalu hadir kebahagiaan.
  12. Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda.
  13. Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata "Ya" saat mereka ingin berkata "Tidak".
  14. Tuhan berikan cobaan hanya tuk jadikanmu pribadi yg kuat. Percaya, Tuhan memiliki rencana tuk hidupmu. Itu yg kamu perlu tahu. 
  15. Ketika yg baik ingin meninggalkan, tak perlu ditahan. Relakan, dan percaya pada Tuhan bahwa yg terbaik akan menghampiri pelukan.
  16. Pemulihanjiwa menguatkan hati, mendewasakan, semoga kamu selalu tabah dalam hidup ini.
  17. Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
  18. Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran. 
  19. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, jangan fokus pada kekurangan kalian.
  20. Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi.
  21. Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.
  22. Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian. 
  23. Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.
  24. Dari hal-hal baik, belajarlah untuk mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, belajarlah untuk menjadi kuat.
  25. Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
  26. Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
  27. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.
  28. Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidaklah cukup, karena tancapan paku tersebut masih menyisakan lubang. Mengampuni saja tak cukup jika tidak memperbaiki hati.
  29. Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.
  30. Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya
  31. Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga.
  32. Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. RIndu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.
  33. Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.
  34. Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu. 
  35. Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.
  36. Lakukan apapun dengan ikhlas. Mereka yg dapat mengikhlaskan akan menjadi pribadi yang kuat dan semakin kuat. 
  37. Cinta tak memerlukan kesempurnaan. Tetapi cinta memerlukan pemahaman dan pengertian, karena itulah kesempurnaan yang sesungguhnya. 
  38. Dalam hidup, Tuhan kadang memberikan cobaan yg berat agar kamu bisa mempelajari sesuatu yg tak bisa kamu pelajari dengan cara lain. 
  39. Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
  40. Terkadang, lebih baik tuk bersikap baik daripada bersikap benar, karena seseorang jg butuh org yg mendengarkan daripada menggurui. 
  41. Berhenti menghabiskan waktumu bertanya-tanya mengapa dirimu tak cukup baik. Kamu lebih kuat dari yg kamu bayangkan. Percayalah!
  42. Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yg bukan dirimu.
  43. Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.
  44. kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.
  45. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.
  46. Hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.
  47. Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.
  48. Tak perlu kata untuk ungkapkan rasa. Karena senja, cukup membaca mata.
  49. Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani kehidupan.
  50. Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Insya Allah.
  51. Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya.
  52. Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah; karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang
  53. Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.
  54. Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.
  55. Hanya ada 2 alasan mengapa org dpt menyakitimu: 1.Kau peduli pd mereka, atau 2.Mereka tdk peduli padamu. 
  56. Dia yg berjanji tak akan pernah membiarkan siapapun tuk menyakitimu adalah dia yg paling sering lakukan hal itu.
  57. Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya. 
  58. Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan. 
  59. Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri. 
  60. Jangan lupa tersenyum. Karena kamu tak pernah tahu, sebuah senyum darimu mampu menceriakan hari orang lain. 
  61. Sahabat bukan berarti tak pernah terpisah, tapi meskipun tak bersama, dua hati tahu bahwa tak ada berubah di antara mereka. Semua orang pasti melakukan salah, tapi tak berarti kamu harus menyesalinya seumur hidupmu. 
  62. sesuatu yg sulit ketika kamu harus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak peduli pada seseorang, sedangkan hatimu berkata lain.
  63. Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
  64. Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti.
  65. Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!”
  66. Orang sombong biasa nya suka mengatakan yang berlebihan dan tak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya.
  67. Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.
Kata bijak diatas bagaimana sahabat remaja? sudah hilang gundah gulananya? YOSH, mulai sekarang syemangat bahagia dan menjalani hidup dengan penuh syukur ya supaya sahabat remaja tidak cepat tua karena sering ngeluh dan sulit menikmati kehidupan.
No comments:
Write komentar