√ KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN 2018 RUANG REMAJA

 
Kata kata bijak kehidupan 2018 kali ini ruang remaja sajikan supaya sahabat remaja dapat mengawali tahun dengan semangat positif untuk selalu produktif. Gimana, keren bukan ? Tidak bisa dipungkiri dari tahun lalu tentu kita telah melewati berbagai peristiwa mulai dari yang pahit hingga yang manis sekalipun. Seperti itulah hidup, selalu ada problematika dan bahagianya.

Hidup apa adanya tentu lebih enak dan ringan dalam menjalaninya. Namun supaya tidak terlalu seadanya yang justru membuat kita berleha-leha tanpa semangat meraih suatu prestasi, maka ruang remaja diawal tahun ini genjar untuk memberikan konten-konten motivarsi berupa kata bijak atau quotes yang dikemas dalam berbagai media mulai tulisan, gambar hingga video.
Jadi sahabat remaja jangan lupa untuk selalu setia dengan halaman-halaman kami ya. Baik ruang remaja fanspage, website, twitter, pinterest hingga channel youtube ruang remaja.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/01/kata-kata-bijak-kehidupan-2018-ruang-remaja.html
Kata kata bijak kehidupan

Quotes kehidupan diawal tahun 2018

  1. Meskipun berat, jika Dia memberikannya padamu, Dia akan membantumu melewatinya. Serahkan diri sepenuhnya pada Tuhan. 
  2. Tak peduli seberapa usahamu, kamu tak akan bisa melupakan dia yg pernah kamu cintai, kecuali kamu belajar tuk mencitai orang lain. 
  3. Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
  4. Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.
  5. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  6. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.
  7. Sesungguhnya, bahagia itu sederhana & masalah itu ribet. Jika ingin bahagia, sederhanakan masalah yang ada.
  8. Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.
  9. Rintangan apapun akan bisa kamu lewati jika kamu memiliki keyakinan. Kamu kuat karena kamu yakin. Kamu lemah karena kamu ragu.
  10. Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Caption bijaksana tentang kehidupan

  1. Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat
  2. Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan mereka.
  3. Dalam hidup ini, selalu ada yg lebih pintar darimu, lebih baik darimu, tapi tak akan pernah ada yg seperti kamu. 
  4. Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit. 
  5. Satu-satunya yang mampu membuat manusia berhasil dalam mencapai tujuan hidupnya yaitu melakukanya, bukan hanya sebatas wacana. 
  6. Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.
  7. Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.
  8. Dalam hidup, kadang meskipun kamu cukup baik tuk memaafkan seseorang, kamu juga harus cukup pintar tuk tak mempercayainya lagi.
  9. Tuhan telah memberikan kenikmatan yg lebih dari cukup. Berhentilah mengeluh. Semakin disyukuri akan terasa nikmatnya.
  10. Ketika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran.
  11.  
Bagaimana sahabat remaja, adakah dari 20 kata bijak diatas yang sahabat remaja banget? Jika ada silahkan sahabat sebar semangat positif tersebut dalam status facebook, twitter ataupun nasehat baik untuk orang-orang terdekat sahabat remaja.
Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. Ulasanya begitu komplek dan real dengan yang dialami sahabat remaja.
No comments:
Write komentar