√ Kata Kata Bijak Cinta Tentang Sebuah Penantian

 
Kata kata bijak cinta tentang sebuah penantian ruang remaja berisi tentang beberapa kalimat bijak untuk sahabat remaja. Dalam kata bijak cinta ini mungkin ada beberapa yang pernah sahabat remaja jumpai mengingat banyaknya kata bijak cinta dalam kehidupan. Namun ruang remaja selalu berusaha memberikan kalimat bijak yang berbobot supaya dapat memberi semangat sahabat remaja.
Kata bijak cinta dari ruang remaja semoga dapat menjadi inspirasi atau sebagai kalimat motivasi bagi sahabat remaja. Selain itu juga dapat dijadikan quotes bijak serta status bijak. Jika dirasa postingan kami bermanfaat bagi sahabat remaja, silahkan untuk dishare supaya teman yang lain ikut menjadi sahabat remaja.
http://www.ruangremaja.net/2018/02/kata-kata-bijak-cinta-tentang-sebuah-penantian.html
Berdiam diri tak ada arti, lelah menanti akan hadirmu disini
  1. Kemarin itu telah berlalu, tidak mungkin lagi untuk kamu bisa kembali. Hari esok masih terus menunggumu dan dihari ini aku yang akan menentukan hari esokmu itu.
  2. Kau pergi untuk kembali, dan saya setia menunggumu disini.
  3. Walaupun jarak memisahkan kita, setidaknya kau tahu saya disini menunggumu.
  4. Menunggumu ialah pekerjaan rinduku, yang tetap setia entah hingga kapan.
  5. Sesakit apapun kau akan menyakitiku, Aku tetap masih mencitaimu dan tetap masih setia dengan ketulusan menunggumu disini.
  6. Jika aku menunggumu bahkan sampai terantuk-kantuk kesedihan, tandanya aku nggak mau mengakhiri percakapan manis kita.
  7. Gak usah pusing-pusing kejar ia yang gak pasti. Liat belakangmu, ada saya yang menunggumu dengan setia. Hanya saja kau tak peduli
  8. Kau itu menyerupai hujan , turun dan reda tak beraturan, sedangkan saya menyerupai flora yg setia menunggumu turun
  9. Tuhan memiliki rencana terindah untukmu.
  10. Daripada lelah menunggunya lebih baik perbaiki diri. Bukankah jodohmu akan selevel dengan kualitas kepribadianmu?

2018 caption romantis untuk sahabat remaja
  1. Aku paling menyampah bila menunggu , jangan buat aku tertunggu tunggu sebab aku memang tak suka menunggu
  2. Simpan saja cintaku itu lupakan semua mimpi-mimpiku. Namun aku tetap menunggu hingga sang waktu berpihak padaku
  3. Jika menunggu adalah cara satu-satunya, maka aku akan membatu di hatimu.
  4. Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh
  5. Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku selalu menunggu Saat kita akan berjumpa
  6. Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu
  7. Jika menunggu adalah cara satu-satunya, maka aku akan membatu di hatimu.
  8. Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh
  9. Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku selalu menunggu Saat kita akan berjumpa
  10. Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu
  11. Walaupun aku lelah dan tlah sakit menunggumu, tetqpi hatiku tetap mencintaimu karna aku tulus.
  12. Aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada disetiap waktumu
  13. Setulusnya aku, akan terus menunggu. Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu
Menurut sahabat remaja kata bijak mana nih yang cocok dengan sahabat remaja? Yang penting jangan baper dan galau akut loh ya. Sahabat remaja juga dapat menemukan artikel lain ruang remaja dari menu yang telah kami sediakan dan terletak pada bagian atas website ini. Jangan lupa untuk like fanspage facebook kita ya, juga follow twitter, instagram, pinterest, google+ serta jangan sampai ketinggalan untuk subcribe channel youtube kita sahabat remaja.
No comments:
Write komentar