√ Kata Kata Bijak Cinta Ruang Remaja Menunggu Itu Melelahkan

 
Kata kata bijak cinta ruang remaja tentang menunggu. Kata kata bijak cinta ruang remaja berikut berisi beberapa kalimat bijak cinta, kehidupan, quotes bijak dan kalimat motivasi. Bagaimanapun juga menunggu adalah hal yang menjenuhkan. Melelahkan sangat bukan, ketika berada dalam penantian yang tak kunjung ada kepastia. namun jangan risau dan galau. Semua ada hikmah yang dapat kita ambil sahabat remaja. tetap berfikir positif, semangat positif dan jalani hari denganhal-hal yang positif.

Kata bijak cinta terbaru merupakan postingan ruang remaja diawal tahun 2018 ini. Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat remaja. Jika sahabat remaja berkenan untuk mencari kumpulan kata bijak atau inspirasi remaja lainya, silahkan kunjungi nhalaman lain diwebsite ruang remaja ini. karena ada beberapa artikel lain yang semoga bermanfaat untuk sahabat remaja.
http://www.ruangremaja.net/2018/02/kata-kata-bijak-cinta-ruang-remaja-menunggu-itu-melelahkan.html
Menunggu adalah tentang pilihan dipersimpangan waktu
 Kumpulan kalimat bijak bahwa menunggu itu melelahkan
  1. Kau adalah alasan kenapa aku selalu bertahan disini menunggu hadirnya dirimu
  2. Kesetiaan ialah pertanda dari sebuah pengorbanan. Pengorbanan merupakan ciri dari cinta tulus.
  3. Sedetik menunggumu disini,seperti seharian,berkali kulihat jam ditangan,demi mengulur waktu
  4. Aku lelah menunggu. Tapi semua itu berubah ketika yang aku tunggu itu hanya kamu.
  5. Sedetik untuk menunggumu disini,rasanya seperti sehari, berkali ku melihat jam ditangan ini, demi mengulur waktuku
  6. Berikan sedikit kenangan terindah itu untuknya disaat kau akan pergi jauh dari dirinya. Dari kenangan itulah dia juga akan selalu setia untuk menunggumu.
  7. Aku menunggumu diatas ini, melayang layang tergoyang angin, menantika kamu.
  8. Aku sudah mempertaruhkan segalanya, jadi aku tak akan pergi begitu saja, aku akan menunggumu sampai hayat hidupku.
  9. Masa lalumu, taj memikirkanmu. Masa kinimu, meminta buat dipikirkan. Masa depanmu nanti. menunggumu.
  10. Sembunyilah dirimu, aku akan mencari. Membekulah dirimu, aku akan selalu menunggumu luluh. Sebab aku tahu kaulah yang pantas buat hatiku.

10 Caption romantis penuh cinta
  1. Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari
  2. Aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu
  3. Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.
  4. Dan aku masih tetap menunggu, seperti apa akhir semua kisah penantianku.
  5. Janjiku padamua: aku setia sampai mati.
  6. Kemarin telah berlalu, tak mungkin lagi kau kembali. Hari esok masih menunggumu dan hari ini akan menentukan hari esokmu
  7. Kapanpun kau butuh sahabat, saya akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan
  8. Sembunyilah, saya akan mencarimu. Membekulah, saya akan menunggumu luluh. Karena saya tahu kau yang pantas untuk hatiku.
  9. Dalam kehidupan yang tak abadi ini, ingin kukecap indahnya kesetiaan.
  10. Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa usang saya menunggumu?

  1. Meski kau menentukan jalan yang tak pernah melewati pintu hatiku, ingatlah bahwa itu tak berarti saya tak menunggumu di balik pintu.
  2. Aku bukanlah yang terbaik, tetapi aku menunggumu. jika kamu mau tau,tolong peganglah tanganku dan bukakanlah hatimu.
  3. Jika aku tidak mencintaimu dengan ketulusan, mungkin aku takan mungkin mampu menunggumu selama ini. Coba tolong kau mengerti.
  4. Aku benci pada tidak seimbangnya temu dan rindu, aku benci ketidakpekaanmu bahwa aku menunggumu. 
Dari keduapuluh empat kata bijak diatas, manakah yang sahabat remaja sukai? Silahkan sahabat remaja share atau sahabat remaja gunakan sebagai status dimedia sosial sahabat remaja. Tetap setia dengan ruang remaja ya sahabat remaja. Ruang remaja tersedia dalam berbagai situs loh, mulai website, fanspage facebook, twitter, instagram, pinterest, serta channel youtube. Jadi ayo ajakin teman-teman lainya untuk menjadi bagian dari sahabat remaja.
No comments:
Write komentar