KATA BIJAK HIDUP PENUH WARNA

 
Kata bijak hidup penuh warna versi ruang remaja kali ini semoga tetap mampu membuat sahabat remaja semakin betah nongkrong dimari yak. Dalam banyak hal memang kata bijak sangat perlu lo, untuk memotivasi, untuk memberi semangat, untuk mengangkat diri ketika lagi ancur, serta untuk update status bijak biar begaya gitu. Oleh karena itu ruang remaja memberikan beberapa kalimat bijak bahwa hidup itu penuh warna lo.
https://ruangremajah.blogspot.com/2017/12/kata-bijak-hidup-penuh-warna.html
Hidup tidak hanya hitam dan putih, karena pelangi terbukti membawa kebahagiaan

50 lebih tentang kata bijak hidup penuh warna jadi jangan bersedih lagi
  1. Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras
  2. Endapkan emosi ke level terendah jika ingin mendapatkan ketenangan hati agar bisa melihat setiap soal secara jernih.
  3. Orang sombong biasa nya suka mengatakan yang berlebihan dan tak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya.
  4. Hargailah hidup, seharga wktu yang telah berlalu, yang tak bisa kita beli dgn harta apapun di dunia
  5. Hidup itu rangkaian sirkum perputaran yang selalu berputar mengelilingi diri.
  6. Anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan sejati kecuali Anda menyukai apa yang anda kerjakan.
  7. Salah satu hal terbaik yg kamu dapat ketika menghadapi sebuah masalah adalah kamu bisa melihat siapa saja teman sejatimu.
  8. Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
  9. Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa. 
  10. Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.
  11. Berhati-hatilah memilih teman, terkadang yg kamu anggap temanlah yg mampu menjatuhkanmu lebih dari apa yg musuhmu lakukan.
  12. Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.
  13. Mereka yang disaat muda sibuk membeli barang yang tidak diperlukannya, maka disaat tua akan sibuk menjual barang yang diperlukannya.
  14. Pandanglah orang yang di bawah kamu dan janganlah memandang kepada yang di atasmu, karena itu akan lebih layak bagimu untuk menyadari betapa beruntungnya dirimu.
  15. Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
  16. Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.
  17. Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!
  18. Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.
  19. Jangan sesali apa yg telah pergi, kamu mungkin kehilangan sesuatu yg baik, api kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
  20. Sangat sulit untuk menjadi nomor satu, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.
  21. Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
  22. Mawar merah adalah bunga favorit Venus, dewi cinta Romawi. Warna merah dari 'bunga cinta' ini terdiri dari perasaan romantis yang kuat. 
  23. Hanya karena kamu belum dapatkan apa yg kamu inginkan, tak berarti kamu tak pernah bisa mendapatkannya. Terus berusaha & berdoa. 
  24. Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.
  25. Seseorang tak harus sempurna tuk jadi apa yg kamu butuh. Tak ada yg sempurna, tp cinta mampu buat seseorang sempurna di matamu.
  26. Tertawa membuat sistem imun dalam tubuh meningkat, dan untuk 17 menit tawa, akan memperpanjang hidupmu selama 1 hari.
  27. Gelisah dalam pikiran tidak akan menyelesaikan masalah. Bangkit & percaya yakin pasti ada jalan keluar.
  28. Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian.
  29. Jika Anda hanya berusaha menilai seseorang, maka Anda tidak akan pernah dapat menyayangi mereka.
  30. Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan.
  31. Guru terbaik adlaah kesalahan terakhir yang anda lakukan.
  32. Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur.
  33. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
  34. Kamu tahu seseorang berarti dalam hidupmu ketika tak peduli apa yg terjadi, baik pun buruk, dia selalu mampu buatmu tersenyum.
  35. Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.
  36. Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati. 
  37. Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.
  38. Dalam hidup, kamu tak perlu jadi sempurna, tp kamu harus berikan yg terbaik yg kamu bisa. Untuk masa depan yg cerah.
  39. Bersyukurlah untuk apa yg kamu miliki saat ini, karena kamu tak pernah tahu semua itu bisa hilang esok hari. 
  40. Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
  41. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  42. Cinta yang baik juga harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila cintamu membuat hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.
  43. Kesuksesan adalah kemampuan untuk berpindah dari suatu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme.
  44. Suara Bedug mulai bertalu pertanda hidup perhitungan waktu saatnya maju tanpa rasa ragu berharap untuk jadi nomer satu.
  45. Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
  46. Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.
  47. Berucaplah dengan kata yang manis. Tapi tiada guna berucap manis, jika setiap kata yang diucapkan adalah ketidakjujuran.
  48. Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari.
  49. Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.
  50. Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
  51. Lakukanlah yang terbaik sekarang, karena sebenarnya waktu sangat cepat berlalu. Jangan sampai kita menyesali saat waktu sudah tak lagi bersahabat dengan kita.
  52. Teman sejati bknlah yg bs membuat semua masalahmu menghilang, tp yg tdk akan menghilang saat kau memiliki masalah.
  53. Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.
  54. Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.
  55. Jangan remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa-biasa saja. Yang ada hanya mereka yg tak menyadari betapa luar biasanya mereka.
  56. Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.
Bagaimana sahabat remaja dengan kata bijak diatas? Apakah ada yang sesuai dengan sahabat remaja? Oh iya, sahabat remaja dapat mengikuti update dari ruang remaja dalam beberapa halaman loh. Kami menyediakan halaman facebook, twitter, pinterest, instagram, website hingga channel youtube. Jangan lupa kunjungi dan ikuti halaman-halaman kami ya sahabat remaja.

No comments:
Write komentar