√ Kata Kata Bijak Cinta Tentang Menunggu Dan Penantian

 
Kata kata bijak cinta ruang remaja tentang menunggu dan penantian. Ruang remaja memberikan kata bijak, kalimat motivasi ataupun quotes kehidupan manusia. Dan dalam artikel ini ruang remaja memberikan beberapa kata kata bijak cinta, kata bijak kehidupan dan cinta serta kalimat motivasi supaya sahabat remaja bisa semangat positif meski dalam penantian. Apapun sebabnya, menunggu itu menjenuhkan dan melelahkan. Karena lebih baik menerima jawaban daripada terombang-ambing badai ketidak pastian. ciyeee

Sahabat remaja pernah merasakan terkungkung dalam sebuah penantian? oooh, pasti nyesek banget ya? hehee. Jangan malu-malu gitu buat ngakuinya, ndak apa-apa kok. Yang namanya proses tentu kita harus melewatti yang enak dan yang tidak enak. begitupun soal asmara. Dari pada galau gundah gulana, mending ayo simak kalimat bijak cinta ruang remaja berikut ini.


http://www.ruangremaja.net/2018/02/ruang-remaja-kata-kata-bijak-cinta.html
Dia putri hujan yang membuatku setia menanti setiap senja
Kumpulan kata tentang menunggu dan penantian Ruang Remaja

  1. Kelak di muson yang lain, kita akan tau, menunggu ialah hal yang agak mesti dj resahkan, maka aku mencintaimu.
  2. Kamu itu bagaikan hujan, turun dan reda tidak beraturan, sedangkan aku bagaikan tanaman yang setia menunggumu turun.
  3. Tidak usah pusing-pusing kejar dianya yang tak pasti. Tolehlah kebelakangmu, selalu ada aku yang menunggumu dengan kesetiaan cinta. Hanya saja kamu tidaj pedulikan.
  4. Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak tegur kau. Menunggu kau untuk cari aku semula. Tapi sayang Itu hanya sebuah mimpi. Ya, mimpi.
  5. Terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu
  6. Kalau niat muncul dlm hidup aku setakat nak sakitkan hati aku , aku mohon jangan . Aku menunggu kau selama ni bkn untuk kau skitkn hati aku
  7. Aku bisa memahami setiap kesibukan yg kau miliki, tapi apa kau pernah mau memahami aku yg setiap saat menunggu kabar darimu?
  8. Selama nafas ini masih menghembus, dan selama darah ini masih mengalir aku akan selalu menunggu saat saat bahagia itu datang
  9. Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu
  10. Kesetiaan mempererat jalinan kasih. Dia yang ingin menguatkan ikatan itu pastilah selalu setia.
  11. Untukmu yang setia menunggu. Percayalah setiap keping kesabaran akan mendapatkan balasan.
  12. Jangan kau berfikir takan mampu hidup tanpa dirinya yang telah pergi darimu. Percayalah, ada seseorang yang lebih baik sedang menunggu Kehadiranmu.
  13. Aku masih di sini setia menunggumu, membawa serta terkenang saat kita berdua .
  14. Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal
  15. Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana
  16. Sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu
  17. Aku sudah mempertaruhkan segalanya. Jd aku takkan pergi begitu saja, aku akan tetap menunggu sampai akhir
  18. Aku selalu Mencoba menunggu keajaiban.. Keajaiban yang membuatmu sadar dan menyayangiku seperti aku menyayangimu.
  19. Menunggu balasan darimu itu adalah antara harapan harapan yang celaka.aku ini sudah tiada tempatnya,meski dalam lipatan kecil ingatanmu
  20. Menunggu yang tak pasti, menolak yang di depan mata. Di situlah kesetiaan diuji.
  21. Cara terbaik memberikan cinta padanya ialah dengan mendoakan dari kejauhan.
  22. Bodohnya diriku slalu menunggumu yg tak pernah bisa menyayangi aku. Oh Tuhan tolonglah beri saya cara untuk sanggup melupakan ia dan cintanya
  23. Ku percaya suatu hari nanti saya akan merebut hatimu, walau harus menunggu hingga kutak mampu, menunggumu lagi.
  24. Ku akan percaya bahwa suatu hari nanti aku juga akan merebut hatimu, walau aku harus menunggumu sampai kutak mampu untuk menunggu kamu lagi.
  25. Dan aku juga masih tetap disini untuk melewati semua apa yang akan terjadi. Aku tetap menunggumu, dan menunggu kamu.
  26. Dan karna aku selalu untuk menunggumu dan mengingat kamu, jadi disaat ini kau mengahampiriku Ooh aku sangat bahagia untuk itu.
  27. Aku bukanlah yang terbaik, tetapi aku akan menunggumu. jika itu yang kamu mau tau,
  28. Barangkali, ini seperti sebuah arloji yang sudah mati. Tetapi aku masih akan menunggumu untuk kembali, untuk melanjutkan apa yang sudah kita mulai dan akan menulis sebuah puisi.
  29. Jika aku tidak mencintaimu lagi dengan terlalu, aku juga tak mungkin akan mampu menunggu kamu selama ini. Coba tolong kamu pahami.
  30. Aku sangat berharap agar doaku menghangatkanmu di sudut kota disana, agar membuatmu selalu ingat; bahwa masih ada yang menunggumu disini untuk pulang.
  31. Terkadang seseorang itu yang kamu pikir tidak ingin untuk berbicara denganmu adalah satu satunya orang yang akan menunggu kamu untuk berbicara padanya.
  32. Kalau menunggu adalah cara satu satunya, maka aku menunggu sampai kapanpun.
  33. Seharusnya kamu tau, bagaimana aku menunggumu, sesungguhnya cinta itu tidak hadir dengan rasa jenuh.
  34. Jangan berfikir kamu tidak akan mampu hidup tanpa dirinya yang meninggalkanmu. Percayalah, masih ada cinta sejatimu selalu menunggumu disana.
Bagaimana sahabat remaja dengan kumpulan kata bijak diatas, apakah ada yang sesuai banget dengan sahabat remaja? Jika sahabat remaja ingin mendapat artikel lain silahkan sahabat remaja kunjungi halaman lain didalam website ini. Jangan lupa untuk like dan kunjungi fanspage facebook ruang remaja, twitter, instagram, pinterest serta channel youtube kami ya sahabat remaja.
No comments:
Write komentar