√ Kata Sindiran Terbaru Ruang Remaja

 
Kata kata sindiran terbaru dari ruang remaja berikut ini akan menyajikan beberapa kata sindiran untuk sahabat, kata sindiran cinta, kata sindiran untuk teman, kata sindiran halus tapi menyakitkan, kata sindiran lucu, kata sindiran gokil, serta kata sindiran buat mantan. Walau begitu kata sindiran ini bukan berarti negatif loh sahabat remaja. Kadang kala kita perlu menegur seseorang secara tidak langsung ya. Jadi bagaimana menegur secara tidak langsu? ya sebagian caranya adalah dengan kata sindiran yang dibuat untuk status sindiran sahabat remaja tentunya.

Kata bijak ruang remaja memang menjadi prioritas dari ruang remaja. Namun pada artikel kali ini ruang remaja tidak memberikan kata kata bijak. Selain memenuhi permintaan sahabat remaja yang telah banyak dikirim dalam pesan fanspage facebook ruang remaja. Ruang remaja juga berharap postingan ini supaya membuat sahabat remaja semakin betah berkunjung ke website ruang remaja karena banyak koleksi kata - kata untuk sahabat remaja. Jadi semakin lengkap kan koleksi ruang remaja? Sahabat remaja mau mencari kata kata bijak ada, kata bijak kehidupan ada, kata bijak cinta ada, kata bijak hidup sederhana dan apa adanya juga ada.
http://www.ruangremaja.net/2018/03/kata-sindiran-terbaru-ruang-remaja.html
Kata sindiran paling mengena bikin jleb Ruang Remaja

Kata sindiran untuk sahabat

  1. Banyak orang pintar menilai dan berbicara tentang orang lain, walau nyatanya tidak begitu pintar menilai dirinya sendiri.
  2. Kok cuma berani ngomong dibelakang? Kayak seorang pecundang saja.
  3. Pecundang selalu berbicara dibelakangmu. Looser, talk behind you.
  4. Aku sih memang bukan orang baik, tapi aku tahu kok harus berbuat baik kepada siapa.
  5. Wangi sih tapi kok palsu. Itu mulut atau parfum isi ulang?
  6. Jaman sekarang emang masih ada yang percaya hanya karena "katanya"? Udik banget
  7. Mengenali aku itu dengan bergaul bareng aku, bukan dari katanya, katanya dan katanya.
  8. Hahai aja lah. Kalo bahagia pada lupa giliran susah rame banget tanya "posisi dimana"
  9. Dendam sih enggak, tapi kalau ingat ya tetap akan selalu. Habis dihianatin itu sakit tauk.
  10. Nyindir itu ndak salah kok. Itu penggunanaan majas ironi. Yang salah itu ngejelekin dibelakang tapi sok baik didepan.
Gimana sahabat remaja, ada yang cocok nggak nih buat sahabat remaja?  Langsung aja dijadikan status ya kalau ada yang cocok. Bukan buat nyari musuh, srtidaknya buat dia sadar bahwa ngomongin dibelakang kita itu ndak baik. Selain membuat kita jengkel dan sebel, ngomongi dibelakang juga ndak bakalan nyelesaiin masalah bukan? Lebih baik kalau ada masalah atau ada sesuatu yang tidak disukai ya langsung aja diomongin didepan. Tentu dengan santai dan dengan cara yang positif. Bukan begitu sahabat remaja?

Kata sindiran lucu

  1. Ini hati bukan parkiran. Maju mundur tidak karuan kemudian engkau tinggalkan.
  2. Sebelum bertanya pada seseorang kenapa dia berubah, coba bertanya pada dirimu bagaimana kamu memperlakukanya.
  3. Ya deh besok gue beliin rem cakram, kali aja tuh mulut bisa ndak asal ngeblong gitu.
  4. Besok gue bawain nasi putih sama kecap ya. Biar kenyang kalau makan temen.
  5. Simpel sih. Lo baik gue juga baik, lo jahat gue ndak bakal ngelupain kejahatan lo.
  6. Puas-puasin aja ngejelekin gue. Sama aja elo lagi nelpon yang namanya karma.
  7. iiih kamu tu lucu banget, udah tahu salah masih aja ngotot.
  8. Ini hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya.
  9. Gini ya aku jelasin, tiap orang punya peran dan pilihan masing-masing yang tentu saja berbeda. Jadi tak perlulah harus menjelekan kehidupan orang lain.
  10. Kok demen banget ngomong sama punggung gue, takut ya ketahuan belangnya. Sekali-kali ngomong kek didepan muka gue biar gue bisa liat.
Wah kata sindiran yang bagian ini agak frontal ya sahabat remaja. Atau mungkin sahabat remaja justru suka yang frontal-frontal? Yang penting jangan baper ya sahabat remaja. Dibikin asik dan diasikin ajalah. Jika memang ada yang menyakiti kita atau ngomongin dibelakang kita mending kita nyantai aja. Toh nanti juga pege ndiri kok dianya.

Buat sahabat remaja yang demen sama kata kata bijak, kata bijak kehidupan, kata bijak cinta, kata bijak manusia, kata bijak hidup sederhana dan apa adanya serta kalimat motivasi, quotes dan kata sindiran, buruan pantengin fanspage facebook ruang remaja. Selain itu ruang remaja juga ada di twitter, pinterest, hipwee dan youtube loh. Terima kasih sahabat remaja.

No comments:
Write komentar