√ Caption Status Keren Terbaru2020 Berisi Kata Bijak Remaja

 
Caption status keren terbaru berikut ini berisi kata bijak, kalimat motivasi dan berbagai kalimat lainnya yang cocok untuk caption status facebook, caption status whatsapp, caption status instagram dan caption status line. Selain dalam halaman ini ruang remaja juga mempostin caption keren lainnya pada halaman lain dalam blog ini lo sahabat remaja.

Status bijak untuk FB, WA, IG dan Line selain dapat sahabat remaja temukan dalam blog ini, sahabat remaja juga dapat mengikutiruang remaja di youtube, facebook dan instagram. Disana terdapat berbagai konten yang tentunya sangat beragam. Menjadi sahabat ruang remaja sangat asik kan karena banyak konten yang berbeda dan bervariasi untuk sahabat remaja tentunya.

Caption keren kata bijak

  1. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  2. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.
  3. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
  4. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.
  5. Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
  6. Takdir bukanlah masalah kesempatan. Takdir adalah masalah pilihan. Takdir bukan sesuatu yang harus ditunggu. Takdir adalah hal yang harus dicapai.
  7. Jangan berharap orang lain akan menghargaimu, jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.
  8. Sangat sulit untuk menjadi nomer 1, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.
  9. Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  10. Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.

Kata bijak untuk status

  1. Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.
  2. Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.
  3. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.
  4. Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
  5. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
  6. Persiapkan diri untuk segala kemungkinan terbaik pun tersulit, karena itu adalah proses pendewasaan.
  7. Tak selalu perlu berlari.Lakukan yang terbaik, jangan pedulikan kecepatan. Karena yang penting adalah hasil yang baik bukan yang cepat.
  8. Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
  9. Tak peduli apa yg kamu hadapi hari ini, kerja keras akan selalu mengubah ragumu menjadi semangatmu.
  10. Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan.


Caption ig yang bagus

  1. Maju itu tidak harus menyingkirkan yang lain. Naik itu tidak harus menjatuhkan yang lain. Dan bahagia itu jangan menyakiti yang lain.
  2. Orang yang optimis selalu percaya akan kebesaran Tuhan… Karena orang yang optimis itu percaya dengan tidak ada yang tidak mungkin.
  3. Berprasangka baik dalam setiap hal merupakan salah satu kunci kesuksesan seseorang.
  4. Tingkah laku seseorang adalah cemin dari isi hati seseorang. Karena hati yang baik dan lembut akan mengarahkan tingkah laku seseorang.
  5. Menjadi orang baik itu pilihan. Dan jika menjadi baik itu mudah, pasti tidak ada kejahatan di dunia ini.
  6. Kegagalan sebagian besar datang pada orang yang mempunyai banyak alasan.
  7. Ingatlah bahwa akan selalu ada kemenangan dibalik perjuangan. Akan ada kesuksesan dibalik pengorbanan. Dan akan ada kemuliaan dibalik cobaan.

Caption ig bijak singkat

  1. Hidup melarat tapi terhormat lebih mulia dari pada kaya tapi hina.
  2. Kunci sukses adalah percaya diri.
  3. Makin bertambahnya ilmu makin ketahuan kebodohan sendiri.\
  4. Seorang tidak akan bisa memotivasi orang lain sebelum bisa memotivasi diri sendiri.
  5. Teruslah berbuat bakti meski tiada puji.
  6. Orang pintar bermimpi dalam hidup bukan hidup dalam mimpi.
  7. Menangis bukan berarti lemah tapi tanda hati yang lembut.
  8. Orang yang berusaha bisa mengalahkan orang yang pintar.
  9. Bersabar adalah kunci kesuksesan.
  10. Tidak ada manusia yang tidak pernah gagal.
Bagaimana sahabat remaja, apakah ada kalimat yang sesuai dengan sahabat remaja? Jangan lupa kunjungi dan ikuti ruang remaja di youtube, instagram dan facebook ya. Supaya sahabat remaja tidak ketinggalan postingan ruang remaja yang sangat bervariatif mulai dari kata bijak, puisi dan caption keren kekinian.
No comments:
Write komentar