Kata kata bijak muslimah untuk caption Indonesia

 
Kata kata bijak muslimah untuk caption Indonesia dalam blog ruang remaja ini adalah kata bijak dalam bahasa Indonesia yang dapat dipakai untuk caption. Dalam dunia yang serba digital ini caption dirasa cukup penting untuk tambahan dalam konten yang akan kita unggah. Caption sendiri berperan untuk memberikan penjelasan dalam unggahan kita, supaya tidak disalah artikan.

Caption bahasa Indonesia sendiri berisi beraneka ragam, mulai dari kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata cinta, kata kata lucu, kata kata romantis hingga kata kata sedih, galau dan kata kata sindiran. Semua itu tergantung dari maksud dan tujuan si pembuat konten tentunya. Nah dibawah ini ada beberapa kalimat yang dapat sahabat remaja pakai untuk update status atau caption dalam sosial media sahabat remaja.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/09/kata-kata-bijak-muslimah-untuk-caption-indonesia.html
Kata kata bijak muslimah

Caption kata bijak Islami

Caption kata bijak Islami berikut ini berisi kata bijak Islami dari KH. Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus yang mendamaikan hati. Karena fungsi kata bijak sendiri adalah sebagai pendamai hati atau penyemangat. Kita juga tahu bahwa agama Islam adalah agama yang penuh dengan kedamaian, sehingga caption kata bijak Islami cocok untuk dipakai sebagai caption sahabat remaja.
  1. Juara sejati ialah orang yang mampu mengalahkan diri sendiri. 
  2. Anda kalau terlalu benci, anda tidak bisa adil. Anda kalau terlalu cinta, tidak bisa adil. Dengan sikap tengah-tengah, kita bisa lebih mudah bersikap adil.
  3. Terus menggunjing orang yang  berdosa, bisa mencelakakan diri kita sendiri. Apalagi --siapa tahu-- orang yang kita gunjingkan tersebut sudah menyesali dosanya dan bertobat. 
  4. Jangan biarkan ketidaksenangan kepada sesama hamba Allah berkembang menjadi kebencian. Kebencian hanya menyakiti diri sendiri.
  5. Akal sehat merupakan anugerah Allah yang tak ternilai agungnya. Maka jangan biarkan  kepentingan duniawi apa pun --sebesar apa pun--  menggusurnya.
  6. Menghargai orang mulai dari yang sederhana dan mudah: memandang wajahnya dan tersenyum saat bersalaman. 
  7. Untuk dihormati, tak perlu bersusah-payah bikin aturan; tunjukkan saja perilaku terhormat. 
  8. Namanya orang banyak; sudut pandang orang pun berbeda-beda. Bahkan sudut pandang seseorang bisa berbeda dengan sudut pandang orang banyak.
  9. Barangsiapa mencari jodoh yang sempurna, maka bersiaplah untuk jomblo seumur hidup.
  10. Allah memuliakan kita dengan menganugerahi kita akal budi; maka tidak selayaknya kita merendahkan diri kita sendiri dengan menyia-nyiakannya. 

  1. Kita perlu berusaha selalu berbuat baik kepada hamba Allah; bukan demi mendapatkan balasannya, tapi demi mendapatkan ridaNya. 
  2. Dalam pergaulan hidup, kita dan pihak lain --orangtua-anak; suami-isteri; pemerintah-rakyat; saudara; kawan-- mempunyai hak dan kewajiban. Alangkah indahnya pergaulan bila masing-masing lebih memperhatikan kewajibannya daripada hanya menuntut haknya. 
  3. Jangan menyepelekan dosa terhadap sesama manusia. Dosa kita terhadap Allah mudah dimintakan ampun dan Allah Maha Pengampun; tapi dosa terhadap manusia, tak akan diampuni Allah sebelum manusia yang disalahinya memaafkannya. 
  4. Sering kali perbedaan di antara kita hanyalah karena perbedaan sudut pandang; sedang maksud kita sama. Maka kita perlu melihat maksud orang yang berbeda dengan kita atau berbaiksangka kepadanya.
  5. Revolusi Mental, menurutku, mesti dimulai dari mental para pemimpin.
  6. Santri bukan yang mondok saja tapi siapapun yang berakhlak seperti santri, dialah santri. 
  7. Asal kita mendahulukan kasih sayang, kita bukan hanya akan masuk surga tapi kita sudah di surga itu sendiri. 
  8. Kesombongan tidak mampu menutupi kebodohan, bahkan justru memperjelas. Kebodohan hanya bisa terkikis oleh kerendahan hati untuk terus belajar. 
  9. Kita diperintah berikhtiar; namun berhasil atau tidaknya ikhtiar kita, ada di 'tangan' Allah. Maka kita tidak boleh lupa memohon pertolongan kepadaNya. 
  10.  Kesibukan kita melihat kekurangan dan kesalahan orang lain bisa membuat kita lengah terhadap kekurangan dan kesalahan diri sendiri.

  1. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Kita bisa memperoleh manfaat dari kelebihan orang dan mengabaikan kekurangannya. 
  2. Kita berbuat baik kepada orang, sebagaimana ALLAH --bukan sebagaimana orang-- berbuat baik kepada kita. 
  3. Menurut Rasulullah SAW, orang mukmin yang paling sempurna imannya dan paling dekat dengan beliau kelak di Hari Kiamat ialah orang yang paling bagus budi pekertinya.
  4. Bila sebelum menghina hamba Allah kita mengingatNya, insyãAlläh kita tidak akan pernah menghinanya. Maka marilah memperbanyak dzikir kepadaNya.
  5. Jangan kamu rusak nasihat dan kritikmu dengan merendahkan orang  yang kamu nasihati. 
  6. Mensyukuri Anugerah tidak cukup dengan ucapan; tapi terutama dengan mempergunakan Anugerah itu semestinya.
  7. Bersyukurlah ditakdirkan menjadi orang beragama dan beriman. Beragamalah dengan gembira. 
  8. Anak muda selalu punya cara untuk membuat tema yang 'menggelitik'. 
  9. Banyak orang yang kondisi kehidupannya lebih buruk dari kita dan bahagia. Sebaliknya banyak orang yang kondisi kehidupannya lebih baik dari kita tapi menderita. 
  10. Apa pun sebabnya, kebencian kepada sesama hamba Allah, hanya akan merugikan diri sendiri. 
  11. Orang baik ialah orang yang mengingat kebaikan orang kepadanya dan melupakan kebaikan sendiri kepada orang lain. 
  12. Bersikap baik dan berhati-hati terhadap Allah itu termasuk tidak bersikap sembrono terhadap hamba-hambaNya. 
  13. Tak ada gunanya kita menyebar aib atau keburukan orang; menutupinya justru bermanfaat bagi kehidupan kita di akhirat, insyãAllah.
  14. Allah pasti mengabulkan doa kita. Atau kah Ia memberi apa yang kita minta, atau menggantinya dengan yang lebih manfaat dari yang kita minta.
  15. Ada yang pikun pada waktunya, ada yang sebelum waktunya. Semoga, jika pun pikun, pikun kita tidak membuat bingung orang.
  16. Sebesar apa pun masalah kita, akan terasa kecil bila kita  benar-benar yakin mempunyai Tuhan yang Maha Besar. 
  17. Kalau tidak ingin kehilangan kekasih, pastikanlah kekasihmu adalah Kekasih yang selalu Ada.
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/09/kata-kata-bijak-muslimah-untuk-caption-indonesia.html
Caption bahasa Indonesia

Caption bahasa Indonesia

Caption bahasa Indonesia berikut dapat sahabat remaja pakai untuk melengkapi postingan yang sesuai dengan sahabat remaja. Ada kurang lebih tiga puluh kalimat yang dapat sahabat remaja pakai. Jika masih dirasa kurang, silahkan lanjut untuk membaca kumpulan caption berikutnya ya.
  1. Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.
  2. Rintangan apapun akan bisa kamu lewati jika kamu memiliki keyakinan. Kamu kuat karena kamu yakin. Kamu lemah karena kamu ragu.”
  3. Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.
  4. Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!
  5. Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan mereka.
  6. Dalam hidup ini, selalu ada yg lebih pintar darimu, lebih baik darimu, tapi tak akan pernah ada yg seperti kamu.
  7. Meskipun berat, jika Dia memberikannya padamu, Dia akan membantumu melewatinya. Serahkan diri sepenuhnya pada Tuhan.
  8. Tak peduli seberapa usahamu, kamu tak akan bisa melupakan dia yg pernah kamu cintai, kecuali kamu belajar tuk mencitai orang lain.
  9. Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
  10. Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.

  1. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  2. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.
  3. Sesungguhnya, bahagia itu sederhana & masalah itu ribet. Jika ingin bahagia, sederhanakan masalah yang ada.
  4. Kamu tahu kamu jatuh cinta, ketika pupil matamu membesar saat melihat si dia.
  5. Sebenarnya dibalik kesabaran tersimpan kekuatan maha besar. Karena hanya manusia kuatlah yang mampu mengendalikan dirinya sendiri.
  6. Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 buah jurus tendangan 1000 kali, daripada kepada orang yang berlatih 1000 jurus tendangan 1 kali. - Bruce Lee
  7. Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada Nya.
  8. Segala kegembiraan yang ada di dalam dunia ini datang dari tindakan kita untuk mementingkan orang lain.
  9. Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.
  10. Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

  1. Tuhan pasti ada rencana lain dibalik kesulitan kamu hadapi, semua harus dijalani dengan hati yang ikhas dan berbaik sangka.
  2. Jangan menyerah jika kamu masih memiliki sesuatu tuk digunakan, krn tak ada yg benar-benar berakhir sampai kamu berhenti berusaha.
  3. Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yg tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.
  4. Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!
  5. Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah beri kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik.
  6. Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
  7. Airmata membuktikan bahwa apa yang mampu dilihat mata kita itu terbatas.Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
  8. Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu.
  9. Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.
  10. Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. 
https://ruangremajah.blogspot.com/2018/09/kata-kata-bijak-muslimah-untuk-caption-indonesia.html
Caption IG Indonesia

Caption IG Indonesia

Caption ig Indonesia dibawah ini didominasi oleh kalimat cinta yang romantis. Apakah sahabat remaja mencari kalimat dengan kriteria demikian? Jika iya, ayo lanjut untuk membaca koleksi caption dari ruang remaja.
  1. Bukan cinta jika tinggalkan luka, bukan cinta jika hanya membuat kecewa, karena cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang selalu berharap bahagia.
  2. Cinta akan selalu memberikan warna dalam kehidupan kita, maka berbahagialah untuk kalian yang mengerti artinya cinta
  3. Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.
  4. Cinta yang menetes di dalam relung hati, akan menjadikan cinta yang sejati, sedangkan benci yang menetes di dalam hati, akan melahirkan penderitaan
  5. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
  6. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?
  7. Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.
  8. Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
  9. Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
  10. Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

  1. Saat bertemu aku tak peduli. Saat kau pergi aku selalu menanti. Apakah ini namanya cinta. Adakah kau merasakan hal yang sama
  2. Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.
  3. Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.
  4. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
  5. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
  6. Jangan memohon pada tuhan untuk diringankan cobaan yang diberikan, namun mintalah untuk selalu di berikan kekuatan untuk melalui berbagai macam cobaan
  7. Janganlah mencari alasan atas sebab anda jatuh cinta tapi carilah alasan atas apa anda harus mempertahankannya.
  8. Jika anda merasa hidup ini terlalu sedih dan muram, maka ingatlah ribuan kebahagiaan yang telah anda lalui
  9. Jika anda tak belajar bagaimana mencintai diri sendiri, maka anda tidak bisa belajar bagaimana mencintai orang lain
  10. Jika cinta berawal dari syarat, maka pantas lah untuk di ragukan, namun jika cinta hadir tanpa sebab, maka pantaslah untuk di pertanyakan.

  1. Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
  2. Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
  3. Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.
  4. pemenang adalah orang yang tak akan pernah menyerah, orang yang mudah menyerah adalah orang yang tak akan pernah menjadi pemenang
  5. Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.
  6. Ia cuma mengambil masa satu menit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang. 
  7. Mekar mawar yang kau tanam di hatiku. Begitu wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta. Hanya untukmu seorang
  8. Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.
  9. Tak pernah kau sadari besarnya cintamu. Sampai tiba perpisahan. Aku terhenyak, aku takut. Maafkan ketololanku. Aku butuh kamu
  10. Untuk apa bicara cinta. Jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta. Jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta. Jika itu akan membuatmu terluka. Bagiku, dirimulah sang cinta

  1. Aku ingin berterus terang kepadamu, tapi kamu jangan marah yah. Semalam aku bermimpi. Dalam mimpiku itu kamu menjadi pacarku. Akankah mimpi itu bisa terjadi dalam dunia nyata?
  2. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa kamu andalkan. Aku ingin menjadi lebih kuat. Supaya aku bisa melindungimu.
  3. Aku sangat mencintaimu, sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak peduli bahkan jika jiwaku terbakar menjadi debu. Aku mencintaimu
  4. Aku sudah melihat jutaan senja, tapi tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana.
  5. Banyak ahli kebingungan mendefinisikan cinta. Mereka salah cinta itu sebenarnya sangat mudah rumusnya. Rumus cinta yang benar adalah kamu+aku=hidup bahagia selamanya.
  6. Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.
  7. Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
  8. Seseorang yang telah mengetahui bagaimana kesulitan dan kekuranganmu namun tetap mencintaimu adalah teman terbaikmu
  9. Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
  10. Terkadang cinta datangnya tanpa kita duga, namun ketika cinta itu pergi meninggalkan bekas yan mendalam.

  1. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.
  2. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
  3. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
  4. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
  5. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
  6. Kalender yang indah adalah kalender yang ada dalam hatiku. Kenapa demikian, karena kalender dalam hatiku tidak ada tanggal merah untuk menyayangi dan mencintai kamu.
  7. Kamu adalah keajaiban bagiku. Selama kau tetap di sampingku, itu seperti keajaiban yang luar biasa bagiku.
  8. Kelak akan ada sore yang begitu sepi bagimu, satu persatu kenangan mulai kau ingat, dan tersenyum ketika giliranku lewat.Berhenti mencari yg sempurna untk dicintai, karena yg kamu butuh hanya dia yg tau betapa beruntung dia ketika bersamamu.
  9. Ketika matahari mulai redup, sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit, terimakasih untuk hujan sore ini
  10. Ketika Sang Surya asakan lelah, sibakkan bayangan senja sembari menyumpahi gerimis. Ia bisikkan; senyummu bahagiaku.

Caption hits muslimah

Caption hits muslimah adalah kumpulan kalimat yang dapat dipakai untuk status wa ataupun story ig dan sosial media lainnya dimana kalimat tersebut sedang hits dan digemari oleh pengguna sosmed. Biasanya berisi dengan kalimat yang singkat, jelas, padan dan mengena pada pokok tujuan caption tersebut.

  1. Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah. 
  2. Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.
  3. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
  4. Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.
  5. Ketika kita menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, Itulah kekuatan kita.
  6. Jangan pernah biarkan seseorang menjadi segalamu, karena ketika dia pergi meninggalkanmu, kamu tak memiliki apapun.
  7. Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.
  8. Menyedihkan ketika kamu akhirnya memberi hatimu pd dia yg berjanji tuk merawatnya, tapi dia mengembalikannya dlm keadaan terluka.
  9. Aku peduli apa yg kamu pikirkan, percayalah, ada seseorang di luar sana yg mencarimu seperti kamu berusaha menemukan dia. 
  10. Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu. 

  1. Hanya berkata ‘Aku selalu berusaha menjadi lebih baik’ tak akan buatmu lebih baik, karena yang kamu butuhkan adalah tindakan nyata.”
  2. Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.
  3. Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.
  4. Airmata Ibu tak pernah meminta apa-apa dari anaknya. Doa Ibu, selalu menyertai airmata untuk anak-anaknya.
  5. Jangan lupa sertakan Tuhan di dalamnya, karena Dia selalu tahu mana yg benar. 
  6. Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
  7. Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
  8. Cinta sejati adalah ketika dia yg kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia. 
  9. Tak bisa menemukan solusi, terlalu banyak pertimbangan, pun ketakutan akan kegagalan dapat menjadi alasan untuk menjadi malas. 
  10. Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

  1. Burung hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?
  2. Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.”
  3. Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
  4. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  5. Seorang pria yg tdk tahu bagaimana menghargai wanita adl pria yg tdk tahu bagaimana menghargai ibunya. 
  6. Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.
  7. Cinta itu antara dua hati, namun selalu ada yg tak pintar menghitung dan merusak rasa di antaranya.
  8. Tak perlu mempermasalahkan masa lalu, baik pun buruk semua telah berlalu. Tiada guna cemburu pada masa lalu.
  9. Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
  10. Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

  1. Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
  2. Sesuatu yang tampak adalah hal yang tak akan pernah kekal. Mata, telinga dan bibir tak dapat bercerita lebih panjang dari usia manusia.
  3. Untuk mengetahui dan mengenal Tuhan, bandingkanlah Nikmat yang Tuhan berikan padamu dengan dosa-dosa yang telah kau tumpuk. Tuhan Maha Sayang kepada Kita.
  4. Tidak semua yang kita inginkan mampu kita peroleh, sebagaimana tidak semua yang kita peroleh adalah yang benar-benar kita inginkan.
  5. Hidup bukanlah tentang meratapi dan menunggu hujan badai berlalu, tapi tentang bagaimana kita menikmati dan belajar menari dalam hujan.
  6. Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
  7. Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.
  8. Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.
  9. Semua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencoba.
  10. Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki. 

  1. Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.
  2. Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.Hindari banyak makan makanan manis saat sahur, karena memicu pemakaian energi lebih banyak yang membuat kita mudah mengantuk.
  3. Mereka yg bahagia bukan mereka yg memiliki segalanya. Tapi mereka yg tak pernah mengeluh dan selalu mensyukuri yg telah dimiliki
  4. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.
  5. Ketakutan akan kehilangan, memberi keberanian untuk terus mendapatkan.
  6. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun.
  7. Budayakanlah rasa malu bila keberadaan kita tak memberi arti kepada orang-orang di sekitar kita.
  8. Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.
  9. Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: Apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?
  10. Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan.

  1. Kosong adalah isi dan isi adalah kosong. Kehidupan ini hanyalah sebuah ilusi dan ilusi ini hanya bisa disadari melalui kehidupan ini.
  2. Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan.
  3. Berhenti tuk terus mengingat masa lalu, terutama hal buruk yg telah terjadi. Fokuslah hari ini tuk masa depan yg lebih baik.
  4. Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
  5. Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.
  6. Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
  7. Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali.
  8. Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.
  9. Indahnya hidup bukan karena Seberapa Banyak orang yang mengenal kita, namun Seberapa Banyak orang yang berbahagia karena kita.
  10. Bersedekahlah, agar harta tiada menipis, jadilah pemaaf, jika engkau ingin mulia, dan Rendah hatilah, agar engkau tinggi derajatnya.

 
Nah demikian tadi kumpulan kata bijak muslimah yang dapat sahabat remaja gunakan sebagai caption bijak dan ngehits. Dari kesekian banyaknya kalimat diatas, manakah yang sahabat remaja sukai atau yang cocok banget gitu? Jangan lupa kunjungi ruang remaja diberbagai platform digital ya.
Caranya tinggal klik saja tombol dibagian akhir postingan atau sebelum postingan ini. Maka sahabat remaja akan langsung diarahkan ke akun ruang remaja baik youtube, facebook, instagram, pinterest ataupun twitter.

Dan jangan lupa ajak sahabat lainnya untuk mengunjungi blog kesayangan ini ya. Terima kasih sahabat remaja
No comments:
Write komentar