DEK BANGUN GIH, JODOH TERBAIK SEPERTI DRAMA KOREA DAN FTV

 
Jodoh tak seperti drama Korea dan FTV - Sahabat remaja tentu tidak akan ada habisnya jika kita membahas jodoh. Tiap orang akan berbeda pandangan dalam mengartikanya. Walau begitu sahabat remaja tetap asik dan semangat kan dalam mencari jodohnya.

Pasangan terbaik, seperti apa sih pasangan terbaik itu? Coba tunjukan expresi nyengir jika ada yang berfikir pasangan terbaik itu seperti drama korea ? Cantik sama ganteng, tajir, sukses muda, baik dan sopan lagi.
Idamaaaaaan deh....

Atau mungkin sahabat remaja ada yang pecinta lokal alias FTV.  Pasangan yang terbaik ditemukan dengan tidak disangka-sangka. Mulai benci jadi cinta, ketemu malu tak ketemu rindu, ciee yang pipinya nyempluk dan merona. Kesindir ya?

Sahabat remaja STOP, itu semua hanya sebatas drama. Tak ada salahnya untuk berkeinginan seperti yang terjadi dalam drama. Namun sahabat remaja juga hatus sadar bahwa ini dunia nyata.

Memiliki angan-angan memang bagus lebih bagus lagi jika didasari realistis. Kenyataan dikehidupan kita sehari-hari tidak seindah drama korea dan ftv. Oleh karena itu harus ada keseimbangan antara angan dan realisai. (TS/rm)
No comments:
Write komentar