NELLA KHARISMA DAN INUL DARATISTA CONTOH WANITA ELEGAN NAN LUAR BIASA

 
Ruang remaja merupakan media kreasi sahabat remaja. 

Foto Nella Kharisma Dan Malik

Siapa yang tidak kenal dengan Nella Kharisma. Artis cantik bersuara merdu dari jawa Timur tersebut kian menanjak popularitasnya.Jika dulu kita melihat Nella Kharisma sebatas pada acara dangdut lokal atau di kaset vcd dan video-video youtube, kini beberapa kali kita melihat Nella Kharisma tampil distasiun televisi.

Tak hanya itu, bukti popularitas Nella Kharisma terlihat ketika videonya mencium lelaki sebelum naik panggung memuncaki trending youtube beberapa waktu. Hal tersebut juga menjadi viral didunia maya. Berbagai foto dan caption yang bermacam-macampun silih berganti dan tidak berhenti dishare warganet dalam media sosial.

Namun anehnya hal tersebut tidak membuat Nella menjadi lupa, sombong dan bergaya hidup serba mewah-mewahan. Nella Kharisma tetap sederhana seperti yang dikenal para penggemarnya selama ini. Dia tidak gengsi menikmati masakan diwarung. Nella kharisma juga terlihat masih sering bertingkah konyol bukanya jaim.

Jika kita melihat Nella Kharisma sekarang, begitu eleganya wanita cantik bersuara merdu dari Jawa Timur ini.

Nella Kharisma telah mendapatkan hasil perjuangan selama ini. Mulai berjuang dari nol hingga sepopuler saat ini tidak memakan waktu yang sebentar. Hal ini mengingatkan kita kepada Inul Daratista yang juga meniti karir dari nol untuk mencapai puncak popularitas.
No comments:
Write komentar