KATA MUTIARA HIDUP ADALAH PILIHAN

 
Kata mutiara hidup adalah pilihan Ruang Remaja -  Sahabat remaja yang selalu memiliki sekian banyak pilihan untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik. Ruang remaja dalam halaman ini akan memberikan beberapa kata bijak untuk sahabat remaja. Totalnya ada sekitar seribu kata bijak loh, dan semoga  dapat dijadikan bacaan dan motivasi.

Kumpulan Kata Bijak kehidupan  ruang remaja ini beraneka ragam. Mulai dari cinta, kehidupan, persahabatan, keluarga dan lain-lain. Jadi sahabat remaja tidak usah ragu untuk selalu membaca postingan dari halaman kesukaan sahabat ini. Dijamin tidak mengecewakan dan sesuai dengan yang dirasakan sahabat remaja pastinya.

http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-mutiara-hidup-adalah-pilihan.html
Ilustrasi (Danbo) Menapaki Kehidupan

100 Kata bijak ruang remaja untuk sahabat remaja
  1. Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
  2. Orang sombong biasanya suka mengatakan yang berlebihan, padahal itu semua tidak ada padanya.
  3. Sukses adalah mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kebahagian adalah keinginan yang kamu dapatkan
  4. Pria yang tampan bukanlah yang bisa membuat matamu selalu berpaling kepadanya, tapi yang tidak akan memalingkan matanya daripadamu.
  5. Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah.

  1. Keunggulan adalah sesuatu yang kita dapat dari latihan dan kebiasaan. Seseorang akan disebut unggul jika dia telah melakukan segala sesuatu berulang kali
  2. Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya
  3. Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.
  4. Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
  5. Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

  1. Saya tidak pernah takut untuk gagal - Michael Jordan -
  2. Percayalah anda bisa. Anda sudah setengah jalan - Theodore Roosevelt
  3. Sebuah perbincangan dengan orang bijak lebih baik daripada sekedar belajar dari buku selama sepuluh tahun - Henry Wadsworth Longfellow
  4. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan.
  5. Jujurlah pada dirimu sendiri.

  1. Dengarkan kata hatimu karena dia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu tulus.
  2. Jangan mengeluhkan hari-harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.
  3. Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.
  4. Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
  5. Permintaan maaf tidak selalu berarti seseorang lemah. Butuh keberanian yang besar untuk menghampiri seseorang dan mengucapkan kata maaf.

  1. Sakit hati itu masa lalu, berjuang meraih sukses itu masa kini, dan masa depan adalah bahagia bersama orang orang yang menyayangimu
  2. Lebih baik pernah mencintai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
  3. Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.
  4. Cinta seperti hujan yang bisa menyuburkan bumi, membuat basah kuyup pasangan dalam kenikmatan. Tapi kadang-kadang di bawah panasnya api kemarahan, ia bisa muncul ke permukaan dan menyuburkan dirinya sendiri. -Paulo Coelho-
  5. Seni selalu bicara tentang hal-hal yang menyangkut kehidupan. Sisi ini sering sirna saat kamu mulai dewasa dan lupa dengan cinta yang ia berikan. Sisi bijak dalam seni bisa dilihat pada anak-anak yang selalu ceria. Apa pun masalahnya. -Pablo Picasso-

  1. Tataplah masa lalu dengan penuh kepuasan dan songsonglah masa depan dengan penuh keyakinan.
  2. Jangan mengakhiri hidup hanya karena tidak sanggup menghadapi masalah. Kalau engkau tidak membutuhkan kehidupan, setidaknya ada seseorang di luar sana yang membutuhkan kehidupanmu.
  3. Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.
  4. Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya.
  5. Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

  1. Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu tuk sebuah alasan, baik tuk belajar darinya atau tuk menjalani hidup ini bersamanya.
  2. Ketika dia yg pergi memberimu 100 alasan tuk menangis, tunjukkan padanya bahwa kamu punya 1000 alasan tuk tersenyum.
  3. Disaat orang-orang sudah tidur, itulah kesempatan untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat
  4. Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau menunjukan dirinya.

  1. Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.
  2. Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
  3. Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.
  4. Anda harus melalui hari ini dengan irama. Biarkan seluruh kehidupanmu berirama seperti - Sai Baba

  1. Hidup terlalu singkat tuk habiskan waktumu memikirkan hal yg kamu inginkan tapi tak kamu dapatkan. Masih banyak hal lain yg bs kamu kerjakan
  2. Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena tela berpura-pura tersenyum meski hatinya lemah
  3. Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.
  4. Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
  5. cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya
  6. Memang kita punya banyak selera. Memang kita tidak bersama. Jika memang kita ditakdirkan untuk bersama selamanya, cinta tidak akan ada dimana.

  1. Membahagiakan hati seseorang lebih baik daripada ribuan kepala yang membungkuk karena berdoa. -Mahatma Ghandi-
  2. Ketidakbaikannya mungkin akan menggagalkan hidupku. Tetapi tidak akan pernah menodai cintaku. -William Shakespeare -
  3. Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan.
  4. Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak.
  5. Orang yang kau cintai adalah cerminan dari dirimu. Jadi cintailah dia seperti kau mencintai dirimu sendiri. Jangan pernah memaksanya menjadi orang lain.

  1. Ikhlas bukan pertanda kekalahan tapi ikhlas adalah sebuah kemenangan besar. Karena dengannya kita akan terus berusaha agar mendapatkan yang jauh lebih baik.
  2. Kita tidak pernah tahu pengorbanan apa yang telah dilakukan orang lain untuk menggapai kesuksesan. Maka dari itu, kita tidak perlu iri pada mereka. Belajar dari kerja keras mereka adalah cara yang paling bijak.
  3. Tuhan selalu memberikan petunjuk kala kita sedang dirundung masalah. Carilah petunjuk itu jika engkau menginginkan keajaiban terjadi padamu.
  4. Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.  - Mario Teguh -
  5. Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.

Sahabat remaja bagaimana  kumpulan kata bijak diatas ? Apakah sudah sesuai dengan dunia remaja 
atau belum? Mungkin masih banyak kekurangan dan belum sepenuhnya mewakili perasaan sahabat remaja ya. Tapi kami akan selalu berusaha menyajikan konten yang disukai oleh sahabat remaja.

Jika sahabat remaja ingin membaca artikel lain, silahkan sahabat remaja kunjungi halaman berikut kata bijak
No comments:
Write komentar