√ Kata Kata Bijak Cinta Bikin Baper Ruang Remaja

 
Kata kata bijak cinta Ruang Remaja berisi tentang kumpulan kalimat seputar asmara untuk sahabat remaja. Kata bijak dicari oleh sahabat remaja karena dapat memotivasi ataupun memberikan dorongan positif, sehingga sahabat remaja dapat mengambil langkah yang bijak untuk kedepanya. Selain itu quotes atau kata bijak juga dapat dijadikan status bijak dimedia sosial atau berbagi semangat untuk sahabat lainya loh.

Kata bijak terbaru yang kami sediakan mungkin ada yang hampir mirip dengan kalimat bijak yang pernah sahabat remaja temukan. Ada pula kalimat yang memang kami share karena kalimat tersebut sangat bagus dan cocok dengan visi misi Ruang remaja yaitu menyebarkan semangat positif. Langsung aja yuk kita simak beberapa kalimat motivasi bijaknya berikut ini.

https://ruangremajah.blogspot.com/2018/01/kata-kata-bijak-cinta-bikin-baper-ruang-remaja.html
Baper adalah bawa pergi, layaknya perasaan yang tak kunjung kembali
Kumpulan quotes tentang cinta Ruang Remaja 2018
  1. Diam, diabaikan, dibiarkan. Maka kematian cintapun akan datang.
  2. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah cinta yang menembus batas ruang dan waktu.
  3. Kita akan baik-baik saja, kau akan bahagia meski aku dan kamu tak lagi dalam satu kata. Kita
  4. Setelah kita tahu bagaimana rasanya disia-siakan, seharusnya kita bisa lebih menghargai cinta yang baru datang.
  5. Ingatan tentangmu adalah yang paling pertama terbit. Bahkan disebelum pagiku sendiri.
  6. Pergilah sejauh yang kamu mau, melangkahlah sejauh yang kamu bisa, carilah cinta yang sanggup mencukupimu. Jika kau gagal, kembalilah. Ada aku yang masih menunggu untuk kau cintai.
  7. Setiap orang mempunyai sepinya sendiri-sendiri. Dan jika hidup seseorang terlihat bahagia, itu karena sepi dirayakan dengan mewah.
  8. Dan telah kutuliskan sebuah cinta dalam waktu yang tak pernah kau kira. Bahwa sebelum kau tiba, aku selalu menantimu dalam doa.
  9. Kau adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan.
  10. Jika sesuatu telah ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Bagaimana sahabat remaja, apakah sudah puas dengan sepuluh kalimat diatas? hemmm kira-kira yang mana nih yang serasa sahabat remaja banget? Apa mungkin masih kurangkah kalimat bijak dari ruang remaja kali ini? Jika masih kurang, coba sahabat remaja sebutkan kira-kira Ruang remaja harus memposting berapa kalimat supaya sahabat remaja bisa puas dan makin sayang dengan halaman Ruang Remaja ini.
  1. Cinta adalah perasaan bahaia dan berbunga merah merona.
  2. Cinta adalah segala hal tentang keindahan
  3. Cinta adalah segala hal tentang pengorbanan
  4. Cinta adalah sesuatu yang kita harapkan untuk berbuah dengan manis
  5. Cinta adalah satu anugerah terindah yang telah Tuhan anugerahkan.
Kalau kata bijak yang diatas ini intermeso tentang definisi cinta. Menurut sahabat remaja cinta itu yang gimana sih? Pasti bingung kan? hehehe, ya begitulah  sahabat remaja cinta memang hanya satu kata jika diucapkan tapi kalau harus menjabarkan tentu akan menjadi banyak penjabaran tentang cinta itu sendiri.
Jangan lupa untuk kunjungi halaman Ruang Remaja baik fanspage facebook, twitter, instagram, pinterest dan youtube kami ya sahabat remaja.
No comments:
Write komentar