√ Kumpulan Gambar Kata Kata Romantis Dilan & Milea Yang Sedang Hitz

 
Kata kata romantis ala Dilan & Milea sedang mewadah ditimeline media sosial sahabat remaja ya? Siapa dan apa sih Dilan itu? Dilan adalah cowok romantis yang bikin hati ade' jadi klepek-klepek tak berdaya. Hanya bermodal kata doang tapi udah bikin suasana merah merona. aaaaa romantis pake beud. Kalimat romantis Dilan yang paling sering nongol di time line adalah "Jangan rindu, ini berat. Biar aku saja" aaaaah romantis banget kaaaan

Ruang Remaja sedikit doang ni ngasih informasi tentang Dilan, Dilan adalah tokoh cowok dalam Novel berjudul "Dilan" karya Pidi baiq.  Romantisnya Dilan ini beda dari cowok pada umumnya, yang jelas doi mampu membuat ade' yakin bahwa "dengan cinta tai kucing serasa coklat" romantisnya kagak ketulungan. Karena saking keren dan larisnya, novel ini dibikin film dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

https://ruangremajah.blogspot.com/2018/01/kumpulan-gambar-kata-kata-romantis-dilan-dan-milea.html
Kalimat romantis Dilan & Milea
Kumpulan kalimat romantis Dilan kepada Milea
  1. Mendoakan adalah mencintai seseorang paling rahasia. Dilan 1990
  2. Aku tahu bukan itu yang kita harapkan, tapi itu adalah kenyataan. Dilan 1990
  3. Ini bukan hal yang baik untuk merasakan sebuah perpisahan, tapi sekarang bagaimana caranya kita tetap akan baik-baik saja setelah itu. Dilan 1990
  4. Menerimanya dengan ikhlas akan lebih penting daripada semuanya. Dilan 1990
  5. Pemberitahuan : Sejak sore kemaren aku sudah mencintaimu. Dilan
  6. Jika saatnya tiba, pedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita. Dilan 1990
  7. Meski sulit untuk melepaskan, tapi bagaimana? Kita tidak bisa memaksa seseorang harus terus bersama kita. Dilan & Milea
  8. Bukan melupakan tapi menghilangkan rasa. Dilan & Milea
  9. Kukira itu normal, itu adalah bagian dari proses berduka. Tetapi cepat atau lambat, aku harus bisa menerima sepenuhnya. Meskipun sebagian dari diriku masih berharap akan bisa kembali bersama-sama. Dilan 1990
  10. Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan. Ia lebih butuh balasan dari pada alasan. Pidi baiq
Romantis banet ya sahabat remaja. Dan konon nih menurut informasi dari "ayah" Baiq, sosok Dilan dan Milea adalah nyata loh. Dilan sendiri adalah cowok Bandung dan Milea sekarang sedang bekerja di Jakarta. Kemarin sempat sih ketemu akun sosial media yang diduga milik Milea, tapi sekarang akun tersebut sudah jarang update.
Apa mungkin Milea takut keinget betapa romantisnya Dilan ya? heheee

http://www.ruangremaja.net/2018/01/kumpulan-gambar-kata-kata-romantis-dilan-dan-milea.html
Gambar kata kata romantis Dilan & Milea
 Caption romantis terbaru untuk instagram
  1. Perlahan namun pasti, akhirnya aku mencoba untuk mundur. Meski rasanya begitu sulit tetapi bisa aku lakukan. Asal tahu saja sebenarnya itu adalah hal paling sulit yang pernah ku lakukan. Dilan 1990
  2. Aku rindu, dan kamu harus selalu tahu itu. Milea - Dilan 1990
  3. Kalau orang tuaku melarang aku pacaran dama kamu gimana? ,
    "aah gak pacaran sama kamu juga gak apa-apa deh."
    Aku diam
    "Asala kamunya tetep ada di bumi. Udah cukup, udah bikin aku seneng" katanya lagi
  4. Bagiku, ketika aku kehilangan seseorang yang sudah begitu dekat denganku, aku harus menghormati memori itu. Dilan 1990
  5. Kau tahu Dilan? Setelah itu aku menangis. Kau tahu Dilan apa yang aku ucapkan sebelum tidur? Kau tahu Dilan? Aku mengucapkan "selamat tidur juga, Dilan" Kau pasti gak akan mendengar. Milea - Dilan 1990
  6. Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tahu kapan untuk berhenti. Melia 
Nah bagaimana sahabat remaja dengan kata bijak Dilan & Melia diatas? Kira-kira kalimat mana yang buat sahabat remaja senyum-senyum sendiri dan berkata "aaaah aku melayang". Jujur ya admin klepek-klepek nih ama babang Dilan. Apalagi yang kalimat pengumuman tuh, aduhay ade' ndak kuat bang.
No comments:
Write komentar