KATA BIJAK KEHIDUPAN HARI INI

 
Kata Bijak kehidupan dari Ruang Remaja semoga dapat memberikan motivasi atau dorongan sahabat remaja untuk semangat menjalani kehidupan dan memperbaiki kualitas diri menjadi lebih baik. Kata-kata yang kami pilih semoga cocok atau sesuai dengan yang diinginkan sahabat remaja sekalian sehingga ruang remaja terasa sangat dekat dan benar-benar menjadi sahabat bagi remaja.
http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-bijak-kehidupan-hari-ini.html
Aku selalu berfikir menikmati hari-hari tentang kita, semoga
50+ Kumpulan kata mutiara sehari-hari
  1. Tragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana - Benjamin Franklin
  2. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
  3. Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa
  4. Wanita, kadangkala diuji dengan sehebat-hebat ujian. Fisiknya lemah tapi batinnya sangat kuat. itulah anugerah Tuhan bagi mereka
  5. Ada seorang ibu yang tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, akan tetapi dari tutur kata yang cukup halus, perangai yang santun, atau prilaku yang mempunyai tanggung jawab dari seorang anak yaitu degan rasa kebahagiaan untuk seorang Ibu.
  6. Kita tidak akan pernah tahu bagimana menyembaNya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintaiNya
  7. Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.
  8. Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya.
  9. Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia.
  10. Jangan terburu-buru berkata ‘tidak mungkin’ kalau belum mencobanya. Anda hanya tidak cahu caranya.
  11. Jangan pernah berpikir untuk mengecewakan orang lain karena Anda juga pernah dikecewakan. Karena Anda pasti tahu betapa hal itu sangat menyakitkan. Jadi berdoalah agar Anda tidak melakukannya juga.
  12. Ibu adalah seorang wanita yang akan selalu memaafkanmu tak peduli apapun kesalahan yang Anda lakukan.
  13. Sebagian besar orang hidup menjadi orang lain. Pikiran mereka berisi opini dari orang lain. Begitu pula saat mereka meniru hidup orang lain. Bahkan mengutip passion orang lain. - Oscar Wilde -
  14. Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang. -Pablo Picasso-
  15. Aku tidak mencari, tetapi aku menemukan. -Pablo Picasso-
  16. Cinta adalah jebakan. Ketika ia tampak, kita hanya melihat cahaya, bukan bayangannya. -Paulo Coelho-
  17. Aku mencintaimu lebih dari kata apapun bisa katakan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang kuambil. Aku akan berada di sini mencintaimu sampai akhir.
  18. Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi
  19. Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
  20. Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
  21. Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.
  22. Bunga tidak harus mawar. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh penjuru dunia. Begitupun wanita. Ada banyak wanita yang hidup di dunia ini. Lantas, kenapa kau masih berkutat dan terjebak dengan satu wanita itu saja?
  23. Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya ingat-ingat terus semua dosa yang telah lalu meskipun sudah kita tinggalkan.
  24. Aku bukan orang yang sempurna. Jika kau bersikeras menginginkanku untuk sempurna, pergilah.
  25. Cinta serta kesetiaan teruji saat kita dipisahkan jarak dan waktu. Cuma kepercyaan yg dpt mempertahankan cinta tersbut.
  26. Tidak selamanya masa lalu menghambat masa depan ktia, terkadang masa lalu dpt menjadi pegangan kita utk meraih masa depan
  27. Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.
  28. Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.
  29. Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.
  30. Saya rasa semua orang mempunyai rasa empati. Hanya, kita yang tidak mempunyai keberanian untuk menunjukkannya - Maya Angelou
  31. Kenyamanan adalah penjara kebebasan dan hambatan untuk berkembang - John F. Kennedy
  32. Mimpi itu penting untuk hidup - Rene Descartes
  33. Meningkatkan pada dasarnya merubah. Menjadi sempurna adalah perubahan yang dilakukan berulang - Winston Churchill
  34. Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang
  35. Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau menunjukan dirinya
  36. Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya!
  37. Jangan menunggu seseorang yang sempurna. Tunggulah seseorang yang berpikir kamu adalah seseorang yang sempurna
  38. Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan
  39. Karena kesederhanaan adalah kunci untuk meraih kebahagiaan hidup. Hal-hal yang kecil dan terlihat sepele, bisa saja mendatangkan kemuliaan yang besar. Intinya adalah untuk meriah kehidupan yang sederhana, jangan pernah meremehkan hal apapun.
  40. Kala anda dalam keadaan lapang, maka ketahuilah bahwa kehidupan merupakan kesempatan yang harus dipakai, jangan pernah lalai untuk menggunakannya
  41. Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.
  42. Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.
  43. Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.
  44. Hidup itu sederhana, asal kita tidak bersikeras untuk menjadikannya rumit
  45. Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis
  46. Apabila ini semua hanya karena kehidupan untuk membuatmu diri sendiri bisa menangis, Anda juga harus bisa mengingat, ada ribuan kenangan indah yang bisa membuatmu kita semua akan tersenyum.
  47. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.
  48. Jangan Pernah Pacaran Sama Sahabat Sendiri, Karena Kalau Kita putus Kita akan Kehilangan Pacar Sekaligus Sahabat
  49. Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
  50. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
  51. Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
  52. Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru. Selama kita masih punya tekad dan semangat, kenapa tidak?
  53. Tujuan hidup haruslah setinggi langit di mana semua orang ingin menggapainya. Bukan seperti tanah di manah semua orang bisa menginjaknya.
  54. Bahagia adalah ketika kita mampu menemukan hal sederhana dalam kehidupan dan tetap mensyukurinya.
Bagaimanapun juga dunia remaja adalah dunia yang begitu komplit akan berbagai peristiwa. Serangkaian peristiwa tersebut akan membentuk karakter sahabat remaja untuk menjalani kehidupan esok yang lebih baik. Dan jika ada suatu unek-unek atau suatu hal yang tidak berkenan bagi sahabat remaja, silahkan hubungi kami melalui kolom komentar, email atau kontak yang telah kami sediakan.

Dengan dukungan sahabat remaja melalui kritik dan saran tersebut akan sangat membantu kami segenap admin ruang remaja yang mendedikasikan artikel-artikel dalam blog ini untuk memotivasi dengan menggunakan kata bijak
No comments:
Write komentar