KATA BIJAK KEHIDUPAN SEDIH RUANG REMAJA

 
Kata bijak kehidupan sedih Ruang Remaja - Sahabat remaja mungkin sekarang dalam kondisi sedih, tertekan atau depresi. hemm, seberat apa sih masalah yang sahabat remaja alami? Pada postingan kali ini ruang remaja akan memberikan kumpulan kata bijak kehidupan sedih yang semoga dapat mengurangi beban dari sahabat remaja.
http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-bijak-kehidupan-sedih.html
Jangan bersedih, semua selalu ada hikmahnya
Kumpulan kalimat tentang hidup
  1. Tragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana - Benjamin Franklin
  2. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
  3. Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa
  4. Wanita, kadangkala diuji dengan sehebat-hebat ujian. Fisiknya lemah tapi batinnya sangat kuat. itulah anugerah Tuhan bagi mereka
  5. Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

  6. Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya.

  7. Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia.
  8. Jangan terburu-buru berkata ‘tidak mungkin’ kalau belum mencobanya. Anda hanya tidak cahu caranya.
  9. Jangan pernah berpikir untuk mengecewakan orang lain karena Anda juga pernah dikecewakan. Karena anda pasti tahu betapa hal itu sangat menyakitkan. Jadi berdoalah agar Anda tidak melakukannya juga.
  10. Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
  11. Tidak selamanya masa lalu menghambat masa depan ktia, terkadang masa lalu dpt menjadi pegangan kita utk meraih masa depan
  12. Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
  13. Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru. Selama kita masih punya tekad dan semangat, kenapa tidak?
  14. Tujuan hidup haruslah setinggi langit di mana semua orang ingin menggapainya. Bukan seperti tanah di manah semua orang bisa menginjaknya.
  15. Bahagia adalah ketika kita mampu menemukan hal sederhana dalam kehidupan dan tetap mensyukurinya.
  16. Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya Jangan mengeluhkan hari-harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.
  17. Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.
  18. Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
  19. Permintaan maaf tidak selalu berarti seseorang lemah
  20. Butuh keberanian yang besar untuk menghampiri seseorang dan mengucapkan kata maaf.

Bagaimana sahabat remaja dengan artikel diatas?. Semoga bermanfaat untuk sahabat remaja sekalian. Ingat ya sahabat remaja, ini adalah serangkaian proses kehidupan, dan pasti akan ada yang lebih baik suatu saat nanti. Yang penting tetap semangat dan tidak menyerah walau dalam kondisi apapun.

Memang rumit sih dunia remaja itu, namun kelak saat kalian sudah melewatinya tentu akan berbeda pula rasanya. Yang terjadi sekarang akan menjadi sebuah kenangan yang indah saat kita ingat, akan menjadi pelajaran yang sangat berarti dan tentunya akan membuat kualitas diri kita menjadi lebih baik.

Semoga sahabat remaja semakin betah dan kerasan dengan halaman kesayangan sahabat remaja yang selalu memberikan postingan tentang kata bijak
No comments:
Write komentar