KATA BIJAK TENTANG HIDUP ADALAH PILIHAN RUANG REMAJA

 
Ruang remaja - Sahabat remaja yang selalu memiliki pilihan dan menjalani pilihan dengan riang gembira penuh keikhlasan. Kali ini ruangremaja menghadirkan kumpulan kata bijak tentang hidup adalah pilihan. Banyak pilihan yang harus kita ambil dalam menjalani hidup ini, Tetap semangat dalam menjalani kehidupan yang positif ya sahabat remaja.

http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-bijak-tentang-hidup-adalah-pilihan.html
Hidup adalah pilihan,  meminta petunjukNya supaya mendapat pilihan terbaik

Kumpulan kata mutiara hidup adlah pilihan dari ruang remaja
  1. Tak peduli seperti apapun kehidupanmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
  2. Jangan mengeluhkan hari-harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.
  3. Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.
  4. Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
  5. Permintaan maaf tidak selalu berarti seseorang itu lemah.
  6. Butuh keberanian yang besar untuk menghampiri seseorang dan mengucapkan kata maaf.
  7. Tidak selamanya masa lalu menghambat masa depan ktia, terkadang masa lalu dpt menjadi pegangan kita utk meraih masa depan
  8. Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
  9. Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru. Selama kita masih punya tekad dan semangat, kenapa tidak?
  10. Tujuan hidup haruslah setinggi langit di mana semua orang ingin menggapainya. Bukan seperti tanah di manah semua orang bisa menginjaknya.
  11. Bahagia adalah ketika kita mampu menemukan hal sederhana dalam kehidupan dan tetap mensyukurinya.
  12. Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya.
  13. Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia.
  14. Jangan terburu-buru berkata ‘tidak mungkin’ kalau belum mencobanya. Anda hanya tidak cahu caranya.
  15. Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
  16. Tragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana - Benjamin Franklin
  17. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
  18. Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa.
Sahabat remaja yang masih bingung tentang pilihan hidup dan takut keliru dalam menjalaninya yang berakibat penyesalan disuatu saat nanti. Sahabat remaja perlu ketahui bahwa tidak selamanya pilihan yang dirasa baik itu adalah pilihan yang benar. Belum tentu yang menghasilkan laba banyak itu akan membuat kita bahagia. Entah pilihan kita benar atau tidak, yang penting kita selalu bersyukur dan optimis dengan pilihan-pilihan kita.
  1. Manusia berencana dengan baik, namun Tuhan selalu memberikan yang terbaik. -Ruang Remaja-
  2. Wanita, kadangkala diuji dengan sehebat-hebat ujian. Fisiknya lemah tapi batinnya sangat kuat. itulah anugerah Tuhan bagi mereka
  3. Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.
  4. Saya tidak pernah takut untuk gagal - Michael Jordan -
  5. Percayalah anda bisa. Anda sudah setengah jalan - Theodore Roosevelt
  6. Sebuah perbincangan dengan orang bijak lebih baik daripada sekedar belajar dari buku selama sepuluh tahun - Henry Wadsworth Longfellow
  7. Jangan hiraukan mereka yang membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan. 

Ruang remaja tentang kata bijak dapat sahabat ikuti dalam berbagai postingan di blog kesayangan sahabat remaja ini.Atau sahabat remaja dapat memilih pada menu yang kami sediakan diatas. Selain itu ruang remaja juga menyediakan berbagai macam kata bijak, kata mutiara, petuah yang tentunya bertujuan untuk memotivasi sahabat remaja dalam menjalani kehidupan.

Jika sahabat remaja berkenan untuk singgah, kami sarankan kunjungi halam berikut untuk mendapatkan kumpulan kata bijak tokoh dunia.
No comments:
Write komentar