KATA KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN

 
Kata kata bijak tentang kehidupan Ruang Remaja - Kata bijak tentang kehidupan begitu diminati oleh sahabat remaja yang mengunjungi website kami ini. Oleh karena itu kami berusaha memberikan kata bijak yang sesuai dengan minat sahabat remaja. Dengan tujuan supaya sahabat remaja menjadi semangat untuk menjalani kehidupan dengan positif.

Dalam website kami dapat sahabat remaja temukan kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, quote dan kisah tentang kehidupan yang beraneka ragam. Sedih, syahdu, gundah gulana, bahagia dan sebagainya. Dari postingan-postingan tersebut besar kiranya kami menginginkan sahabat remaja mendapat energi positif dan selalu semangat optimis.
Berikut ruang remaja tuliskan beberapa kata mutiara hidup untuk sahabat remaja.

http://www.ruangremaja.net/2017/11/kata-kata-bijak-tentang-kehidupan.html
kata kata bijak tentang kehidupan ruang remaja

Kumpulan kata bijak kehidupan terbaru Ruang Remaja
  1. Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
  2. Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.
  3. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  4. Seorang pria yg tdk tahu bagaimana menghargai wanita adl pria yg tdk tahu bagaimana menghargai ibunya.
  5. Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.
  6. Cinta itu antara DUA hati, namun selalu ada yg tak pintar menghitung dan merusak rasa di antaranya.
  7. Tak perlu mempermasalahkan masa lalu, baik pun buruk semua telah berlalu. Tiada guna cemburu pada masa lalu.
  8. Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
  9. Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
  10. Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
  11. Sesuatu yang tampak adalah hal yang tak akan pernah kekal. Mata, telinga dan bibir tak dapat bercerita lebih panjang dari usia manusia.
  12. Untuk mengetahui dan mengenal Tuhan, bandingkanlah Nikmat yang Tuhan berikan padamu dengan dosa-dosa yang telah kau tumpuk. Tuhan Maha Sayang kepada Kita.
  13. Tidak semua yang kita inginkan mampu kita peroleh, sebagaimana tidak semua yang kita peroleh adalah yang benar-benar kita inginkan.
  14. Hidup bukanlah tentang meratapi dan menunggu hujan badai berlalu, tapi tentang bagaimana kita menikmati dan belajar menari dalam hujan.
  15. Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
  16. Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.
  17. Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.
  18. Semua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencoba.
  19. Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.
  20. Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.
  21. Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.
  22. Hindari banyak makan makanan manis saat sahur, karena memicu pemakaian energi lebih banyak yang membuat kita mudah mengantuk.
  23. Mereka yg bahagia bukan mereka yg memiliki segalanya. Tapi mereka yg tak pernah mengeluh dan selalu mensyukuri yg telah dimiliki.
  24. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.
  25. Ketakutan akan kehilangan, memberi keberanian untuk terus mendapatkan.
  26. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun. -Soekarno-
  27. Budayakanlah rasa malu bila keberadaan kita tak memberi arti kepada orang-orang di sekitar kita.
  28. Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.
  29. Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: Apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?
  30. Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan.
  31. Kosong adalah isi dan isi adalah kosong. Kehidupan ini hanyalah sebuah ilusi dan ilusi ini hanya bisa disadari melalui kehidupan ini.
  32. Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan.
  33. Berhenti tuk terus mengingat masa lalu, terutama hal buruk yg telah terjadi. Fokuslah hari ini tuk masa depan yg lebih baik.
  34. Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
  35. Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.

Bagaimana sahabat remaja dengan kumpulan kata bijak tentang kehidupan yang telah kami berikan diatas? Semoga artikel tersebut mampu memberikan energi positif untuk sahabat remaja dalam menjalani kehidupan. Jika sahabat remaja berkenan mencari artikel lain silahkan sahabat remaja kunjungi halaman kami dunia remaja .

No comments:
Write komentar